The Dust

The Dust

1.2K Reads 185 Votes 6 Part Story
DanStory97 By DanStory97 Updated Nov 04

Dia itu hanya debu yang menempel dimana-mana. Kuman, Virus dan Tak jelas.

Namun, dia hadir membawa sejuta kejutan tak terduga... Dan aku tak suka.

"Cho Kyuhyun"

Baru tau ff ini... Kyuhyun kok gitu sih sama wook... Awas ya kalo nnt jatuh cinta sama wook
kirelwookie kirelwookie Sep 18
Ga butuh tutor yg lemah
                              atw gengsi takut ketahuan jatuh cinta pada org yg dianggap virus???
                              ;)
nanacho028 nanacho028 Aug 25
Ckckck disini sosok kyu sangat menyebalkan rupanya,yang sabar baby ryeong kamu pasti bisa menaklukan kyukyu.
                              Lanjut chingu faightingg
kirelwookie kirelwookie Aug 25
Emang ya kyu itu
                              Minta di getok
                              awas aja klo nnt nya jd suka sm wookie
                              rasakan itu...
                              Kemakan omongan sendiri
                              Hehehe
Yakkk... Kyuhyun keterlaluan bgt.. Aish... Rasanya penggen aku getok tu kepalanya
nanacho028 nanacho028 Sep 19
Haha cho kyuhyun sudah mulai kalah nih,udah mulai terpesona dia....
                              Tapi yang namanya cho kyuhyun gengsinya tinggi pakai bilang ngga perlu tutor lemah segala.bilang aja takut ketauan suka ama ryeong😀😀😀😀