(VKook) Fanfiction II

(VKook) Fanfiction II

16.5K Reads 2.1K Votes 10 Part Story
AI By AnnisaIcha576 Updated 3 days ago

Bagian kedua dari buku (VKook) Fanfiction.

Tetap sama berisi drabble, oneshoot sampai twoshoot dengan Kim Taehyung dan Jeon Jungkook sebagai tokoh utamanya.

Aigoo, tuh kan specless lagi kan. itu si kookie harus di rukiyah tuh/?. si tae jg ngaladenin aja sih. Icha apa yg kamu lakuin ke kookie pilos gue???
pernah ?
                              itu beneran kata"nya pernah ? atau typo, seharusnya  pertama ?
winter-ci winter-ci Nov 07
Kak... Kalo bikin ff jangan naggung dong...  Bikinin enceh sekalian *ini mah maunya* biar hottttttt
bootyah bootyah Aug 28
Drabble manis. Semanis redear kiyot ini hehehehe 😆😆😆
ptriarini ptriarini Sep 01
Kyaaaa akhirnya second book terbit jugaa yoloohh *sujud syukur* 😂 
                              Cerita pertama sweet bgt.. cerita kedua hot bgt😍 hominahominahomina~ untung gaterusin ceritanyaa😂
Ya lord gue diabetes masa ,, saking manissssnya liat mereka 😍😍😍