Prince X Prince

Prince X Prince

15.6K Reads 1.3K Votes 5 Part Story
Beqguelsaaiaz By Beqguelsaaiaz Completed

Kerajaan Uzumaki sedang berada di tepi jurang, dan  Namikaze Naruto dipaksa gurunya melakukan sebuah ritual yang aneh agar dirinya mendapat tambahan kekuatan. 

Dari penulis :
Aku tahu itu susah, Nar

tiachan tiachan Oct 19, 2016
Huwahhhh bikin dag dig dug bacanya ... lanjutkan thorrr ..di tunggu jumat depann ...
weedadArman26 weedadArman26 Aug 26, 2016
Waaahhhh pasti seru,.
                              hihihi..
                              apa sasuke itu juga pangeran ya...??
                              pair itakyuu masukin dong thor..
                              biar makin greget aja..
                              hahahaaaaa #ketawa setan.
                              yosh lanjuuuuuttttt
KurokoAkashi4 KurokoAkashi4 Aug 25, 2016
Kyaaaaaaaaaaa ada lemon gk kk pasti ada kan kk ?? XD lanjut kk jd gk sabar kyaa , yg semangat ya kk 👍👍👍👍👍 ceritanya bagus
aiko4849 aiko4849 Aug 25, 2016
beq besok jum'at loh /ketawa setan/ ga update ntar gua terror sue nih 😄
vika_fujoshixoxo vika_fujoshixoxo Sep 25, 2016
Astaga naru bukan nya gak mau buka mulut nya dia cuma gak paham ... Kalo  freesh kiisssssssss tu pake lidah Wkwkwkwkwkwk