Yakin Lo?

Yakin Lo?

12K Reads 653 Votes 5 Part Story
Ryuu By RyuzakiNagisa Updated Jan 17

"Lo cinta sama gue? Yakin nih? Gue sama berbatangnya loh sama lo."


*****


Arfarael Alfarezel. Cowok badboy tapi anak mami yang biasa di panggil Arfa ini punya kebiasaan unik. Bukan kebiasaan makan sesama manusia ya tenang aja dia bukan kanibal kok. Kebiasaan unik Arfa yaitu:
1. Malakin orang kaya(kalo orang biasa aja dia gak pernah malakin)
2. Kemana-mana pasti makan chupa-chup
3. Iseng sama cewek
4. Kalo tidur harus di tepok pantatnya sama mamanya

Nah kebiasaan ke-4 ini yang bikin dia gak mau ikut PKBN dari sekolah. Apaalagi PKBN tahun ini bagian di alam terbuka. Di tambah ntar Reysel ikut. Sebenernya itu point pertama yang bikin Arfa gak mau ikut PKBN.

Dellvias Dellvias Nov 13, 2016
Duuhh~~ ada nama tirta lagi disini~~ hhmm,, jadi baperr :"3333 *ok cusss lanjut
Dellvias Dellvias Nov 13, 2016
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 sumpah!! Gue ngakak njiiirr~~ hahahahahahaaa
DhelimaSyifa DhelimaSyifa Dec 26, 2016
Ada ya persepsi kek gini 😂😂 sa ae ni bocah satu 😂😂😂
rulinee rulinee Aug 31, 2016
Padahal bisa aja arfa menjauh biar gaketauan gay juga :'v 
                              Pepet terus rey ampe pojokan :v
rulinee rulinee Sep 16, 2016
Najis ah pendek bgt chaptnya. Panjangan dikit gek kayak panjang anunya si dia :v
_lee28 _lee28 Sep 17, 2016
Kak, cepet next ya, oiya, yg laen di next juga ya kak, ngegantung soalnya hehe