Fake nerd

Fake nerd

1.2M Reads 60.9K Votes 73 Part Story
Felika Denala By anan_75 Updated Dec 14, 2017

[REVISI SETELAH TAMAT] [Wattys2017] [ON GOING] Beliandra ariella vidison, seorang cewek cantik no 1 dan merupakan CEO dari perusahan vidison company yang merupakan perusahaan terbesar di asia menjadi seorang nerd hanya untuk senang senang, sudah di DO 19 kali dari sekolah lamanya karena kejahilan dan kelakuannya disekolah vinita yang terbilang parah.
Cewek keturunan bandung-jerman ini adalah cewek yang benar benar ceria dan jahil tak ketulungan, bagaimana cerita cewek cantik ini dan 4 sahabat cantik lainnya?
Baca kelanjutannya.


#24 rank in teen fiction,06-11-2016

  • badgirl
  • ceo
  • indonesiamembaca
  • nerd
  • stoppenindasan
  • wattys2017
ocihh-_15 ocihh-_15 Jun 05, 2017
Wahhh asikk nih ceritanya apalagi profil yg kk pasang orangnya tamvan pake bangetttt hhhhhh
ocihh-_15 ocihh-_15 Jun 05, 2017
Wahhh lian memang tega yahhh guru aja disakitin apalagi cowiknih
PhiliaFate PhiliaFate Jun 25, 2017
Eh? Bukannya dia nyamar jadi nerd miskin? Bawaannya ferrari kuning ke sekolah?
ocihh-_15 ocihh-_15 Jun 05, 2017
Wahhh awalan udah bikin penasaraan memang kakak jiwa gamers sejati pokok nya
ocihh-_15 ocihh-_15 Jun 05, 2017
Wahh ternyata lian itu bad girls yahh sampe kena do terus 
                              Dan mama lian itu gaul abis deh coba ibu ibu didunia kayak gitu hehehehe pasti anak nya pada gaul
ocihh-_15 ocihh-_15 Jun 05, 2017
Eahhh asik nih lian jadi ceo perusahhaaan terkenal ahhh jadi iri