NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fake nerd

Fake nerd

636K Reads 32.6K Votes 62 Part Story
Felika Denala By anan_75 Updated 3 days ago

Beliandra ariella vidison, seorang cewek cantik no 1 dan merupakan CEO dari perusahan vidison company yang merupakan perusahaan terbesar di asia menjadi seorang nerd hanya untuk senang senang, sudah di DO 19 kali dari sekolah lamanya karena kejahilan dan kelakuannya disekolah vinita yang terbilang parah.
Cewek keturunan bandung-jerman ini adalah cewek yang benar benar ceria dan jahil tak ketulungan, bagaimana cerita cewek cantik ini dan 4 sahabat cantik lainnya?
Baca kelanjutannya.


#24 rank in teen fiction,06-11-2016

vtesania vtesania Mar 09
Chptr prtmanya mirip sama yg cerita satu gue lupa apa judulnya
AstariSAzhar AstariSAzhar Nov 26, 2016
Duh jadi gak satu sekolah dong sama 2 abangnya jadinya abangnya kan kampus kalo gitu
chiebalabala chiebalabala Nov 01, 2016
Haii !! Ceritanya bagus sekaligus menarik,oh ya Jangan lupa vote and comment ya😊
fadhila98765 fadhila98765 Oct 11, 2016
Kak,, knp nggak di lanjutin crtinya... PENASARAN NIIIII😊😊😊☺☺☺
pcy_aliah pcy_aliah Jan 02
Hi, mampir yuk ke work aku kali aja kalian berminat utk baca dan suka sama cerita aku^^. Feedback? Ask aja yaa:)