NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
(un)completed

(un)completed

44K Reads 6.8K Votes 27 Part Story
dylunaly By dylunaly Updated May 15

- dewasa berarti terpaksa meninggalkan kenyamanan yang memabukkan dan berkenalan dengan kesedihan serta ketidaksempurnaan - 
  
  Adhela Dyahayu Prameswari namanya. Dia akan segera berumur seperempat abad dan hampir semua yang mengenalnya iri melihat kehidupannya yang seakan berjalan sempurna. Dikenal sebagai murid berprestasi ketika sekolah, mendapat kesempatan langsung magang kepada Marilyn Tan. Dia juga memiliki paras dan tubuh yang sempurna ditunjang dengan selera berpakaian yang menarik. Tidak hanya itu, pekerjaannya juga istimewa, perancang perhiasan. 
  
 Pekerjaan membuat wajahnya sering menghiasi sampul majalah juga membuatnya sering berurusan dengan pertunangan dan penikahan. Sejak memperkenalkan jenama perhiasaan milihnya, dHel, rancangannya selalu menjadi pilihan pertama para calon pengantin. dHel selalu hadir dengan rancangan yang detil, terisnpirasi dari alam dan everlasting sehingga cocok sebagai cincin atau perhiasan pernikahan. Pekerjaan juga yang membawanya berkenalan dengan banyak kalangan sosialita dan publik figur karena tidak sedikit yang meminta untuk dirancangkan perhiasan secara eksklusif untuk berbagai keperluan. 
  
  Tidak ada yang menyangka di balik itu semua Adhela atau biasa dipanggil Dhe sejatinya membenci pernikahan. Bukan, bukan membenci. Dia hanya menghindarinya. Tentu saja bukan tanpa alasan. Dia tumbuh dengan mimpi memiliki kehidupan sempurna seperti para putri raja dalam dongeng. Dulu. Sebuah peristiwa mengubahnya. Dia tidak lagi mendamba pernikahan. 
  
Di dunia ini tidak ada yang menginginkan sesuatu yang sempurna. Dan Adhela tidak sempurna. 
  
Apakah masih ada yang menginginkan untuk menghabiskan sisa usia bersama dengannya?

Farahmitaym Farahmitaym Mar 19
Yuk baca ceritaku Honest Affair :)
                              Kalo kalian hanya bisa membaca, aku senang kok ❤❤
susiwiddy susiwiddy Aug 24, 2016
Dan pertanyaan tentang kapan nikah emng jadi momok sendiri sih ya #curcol
V_Vevila V_Vevila Nov 02, 2016
Pertanyaan 'Kamu kapan nikah?' itu masalahnya terletak di.... KOK KEPO BANGET SIH SAMA STATUS ORANG? *gebrak meja* X'D
rikaawan rikaawan Oct 09, 2016
Nggak mau nyesel kayak Lost and Found yang tau-tau terbit hehe. Meskipun pd akhirnya tetep dibeli, tp kan tahu ceritanya lebih dulu lebih seru hehehe jd mau baca ini duluuuu
enodhruva enodhruva Nov 10, 2016
Emang nyebelin kalo uda di kasi pertanyaan kek gini...
                              hahaha
anggips24 anggips24 Nov 20, 2016
Bukan perhatian menurutku sih. Tapi lebih ke itu tuh pertanyaan iseng ato usil buat di tanyain yang nyebelin dan nyakitin. Yg nanya sih cengar cengir yg ditanya makjleb. *dibahasdenganserius