NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[✅] We

[✅] We

14.2K Reads 1.3K Votes 8 Part Story
susu kental manis By rangermerah Completed

Hanya sepenggal kisah cinta Choi Seungcheol-Yoon Jeonghan dan Choi hanee

Aireee08 Aireee08 Apr 21
Junghan cuek,tapi kalo yg udah kenal dia pasti beda banget
                              itu siapa yang kasih sapu tangan ke junghan?? Seungcheol kah?/
Aireee08 Aireee08 Apr 21
Seungcheol punya anak?? Kandung apa asuhan apa ponakan atau apa nih??*plakk banyak nanya*😂😂
                              Seungcheol disini tau junghan juga??mereka Beda sekolah kah??
Duh jihoon bagi koleksi hamsternya dong
                              
                              
                              
                              
                              .
                              
                              
                              
                              .
                              
                              
                              
                              .
                              
                              
                              Aing mau hamster yang namanya hoshi boleh gak ? :v
ryuumii11 ryuumii11 Mar 31
Ceritanya bagus tapi cuman mau ngasih tau aja kalo cowo itu waiter kalo waitress baru buat cewe.. Sekian dan terima kasih XD
NeneNene9 NeneNene9 Aug 24, 2016
Ada ff jeongcheol baru yeeeeyyyy 🙆🙆🙆
                              Ceritanya masih belum keliatan banget yah. Mksudnya masih pndek gitu. Belum bisa komen banyak tapi ditungguin lanjutannya 😊😊