"BAD BOY" Change Every Part Of Me

"BAD BOY" Change Every Part Of Me

120K Reads 3.5K Votes 34 Part Story
Laras Septiani Abiyu By LarasAbiyu Updated 3 days ago

(+18)

Kenapa saya harus bertemu dengan pria seperti itu? Dan kenapa secepat ini jatuh cinta? Tidakkah saya jatuh cinta kepada orang yg salah? 

Meysha Fradella Bellvania
cewe cupu, cantik, rajin, tak pernah putus asa, keras kepala. Dan di kemudian hari dia akan mendapatkan jati dirinya.


Rafal Reynand Fabrizio
badboy, pengusaha terbesar seIndonesia, pintar, dingin, arogan. Dia akan mendapatkan cintanya dengan entah bagaimana.

mellymmo mellymmo Sep 10
Sekadar masukan, ejaannya banyak yg nggak pas, jdi waktu ngebaca, bru mau doat feel, ehh keganggu ama ejaannya. 😊
Rini2994 Rini2994 Sep 13
Hehe koreksi yaa. "Memperhatikannya dia diam-diam" menurut aq yaa, krna uda ada kata NYA jdi gk perlu pake kta DIA lagi, gk srek bacax.. hehehe
LarasAbiyu LarasAbiyu Sep 13
Hahaha iyaa thankss ya ats koreksinya. Di part lain engga ada gue2 gt deh kcuali lg marah gt dan lg ngmng sm shbtnya doang paling😚
Rini2994 Rini2994 Sep 13
Lanjutin deeh,, cuma nulisx yg konsisten.. klo pake saya ya saya, jgn di cmpur aq, gue untuk 1paragraph itu jdi aneh ngebacax.
LarasAbiyu LarasAbiyu Sep 10
Hahaha iya maafkan ya. Aku soalnya ini br bljr bgt. Tara aku perbaiki yaaa. Thankss💞