Boyfriend Fairy Guardian

Boyfriend Fairy Guardian

21.8K Reads 1.4K Votes 22 Part Story
syarifa khamila By nurashinichi Updated 7 days ago

Aislie tak pernah menyangka, bahkan dalam mimpi atau khayalan tertingginya sekalipun bisa bertemu dengan makhluk supranatural yang bagi semua orang hanya dongeng sebelum tidur.

"FAIRY" 
yupss... itu dia.
Makhluk itu telah membolak-balikkan kehidupan dan realita Aislie. 

"IVERY ADAMAR AVATHARA" 
itulah namanya.
Bahkan makhluk tersebut bukan sekedar masuk saja... tapi ia juga membawa Aislie ke dalam dunianya yang aneh dan penuh misteri.

nurashinichi nurashinichi Oct 06, 2016
Bukan sih.. jadi gini.. waktu aku nulis cerita ini aku blum ngerti apa-apa hehe  intinya gak ngikutin eyd ato ebi.
                              
                              Kesininya baru agak ngerti.. salah aku juga sih..gk belajar dulu eyd x..
ilhamkawe ilhamkawe Sep 28, 2016
Ini di pisah paragraf baru aja soalnya dialog itu 2 orang berbeda.
KamilahFauziah KamilahFauziah Sep 09, 2016
Oke oke sama author sinichan hahaha part selanjutnya nya di tunggu ya hahaha
MiaIsmayanti MiaIsmayanti Sep 09, 2016
Kamu bikin aku penasaran.. hihihi
                              Berawal dari detectif conan yh, keren asli.. aku tunggu lanjutannya ok
KamilahFauziah KamilahFauziah Sep 09, 2016
Part nya asikk, seru dan bahasa nya menarik tapi cuman mengingatkan saja buat author diluat lagi kata demi kata nya kadang ada yang menghilang, cukup itu aja sihh,, semoga part selanjutnya nya makin seruu,, semangattt buat author sinichan😍😆
ilhamkawe ilhamkawe Sep 28, 2016
Ini maksudnya gak respon kan harusnya gak usah pake "tak", kalo "tak mengacuhkan" berarti ngrespon. Hehehw