NOVACAINE

NOVACAINE

314K Reads 33.5K Votes 71 Part Story
M I L A N By milaxn Updated Aug 02

[USED TO • ANOTHER BAD BOY •]

"Buat gue jatuh cinta sejatuh-jatuhnya sama lo, trus bikin hati gue patah hati sepatah - patahnya." - Darren

=====
  
"Baru ini gue tau ada orang pingin patah hati. Selain manusia impor dari kutub, ternyata lo anti mainstream juga ya." - Kiara

[ BEBERAPA PART DI-PRIVATE DAN HANYA BISA DIBACA OLEH FOLLOWERS ]

COPYRIGHY © 2016 by MILAXN | All Right Reserved

Di halamannya ada 92 halaman, kok aslinya cuman ada 89 halaman udah habis ceritanya?
ErnaHyemin ErnaHyemin Jan 09
Bukannya udah sampe chapter XXIX yah ?? Kenapa di refresh thor ?? 😭
                              Padahal aku selalu tunggu2 cerita ini😭😭😭
sheansyan sheansyan Jan 26
Ini aj dulu deh. Sinop ny mirip2 fitu sama ABB. Biar fak lanfsunf berpikir keras karna beda suasana ny jauh