5 Beautiful Nerd Vs 5 Handsome Boy (Hiatus Untuk Beberapa Bulan Kedepan)

5 Beautiful Nerd Vs 5 Handsome Boy (Hiatus Untuk Beberapa Bulan Kedepan)

540K Reads 31.9K Votes 44 Part Story
Angel Jahal By AngelJahal Updated Nov 27, 2017

5 perempuan cantik yang berteman sejak mereka masih kecil dan orang tua mereka juga bersahabat 
Mereka berubah menjadi nerd untuk merasakan bagaimana itu di bully, karena mereka sering membully.

5 laki kaki tampan yang sangat terkenal dengan ketampanan nya, kekayaannya, kedinginannya. Sejak lima perempuan nerd masuk ke dalam kehidupan mereka , mereka semua berubah.

Rank #52 in Teen Fiction (5/6/17)

  • badboy
  • badgirl
  • fakenerd
  • nerd
nona_bee nona_bee Apr 23, 2017
Aku agak bingung soalnya disini gue-aku, mungkin maksudnya aku kali yak hehe
PicolloIsWriting PicolloIsWriting Jun 11, 2017
Lu mau author pov apa si cewenya sih? Titik koma gak jelas penempatannya tolong. Ada beberapa kalimat yang harusnya dikasih koma malah gak ada jadi ambigu bikin readers harus baca 2 kali
richasabiyla richasabiyla May 04, 2017
Sudut  pandang / pov nggak jelas thor ..siapa yang berbicara?
nona_bee nona_bee Apr 23, 2017
Kenapa ga Author POV aja, lebih bagus kayaknya kak hehe #saran ya kak
Anggy_1499 Anggy_1499 Sep 15, 2016
Masa ampe gak kenalin adeknya sih.. ? 
                              Saking jarang ketemu kali ya ? Setuju kata elle, pacaran itu gak bebas jadi hidup jomblo hahaha.. semangat kak
AnabelleMargareth AnabelleMargareth Nov 29, 2016
Author ceritanya bagus kok ,tapi itu loh thor aku sama gue nya ko ganti ganti mulu kalau bisa thor pake aku aja biar nggak bikin bingung bacanya,ini cuman saran aku yah nggak maksa