Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
5 Beautiful Nerd Vs 5 Handsome Boy

5 Beautiful Nerd Vs 5 Handsome Boy

192K Reads 12.1K Votes 32 Part Story
Angel_Silvia By Angel_Silvia Updated Feb 14

5 perempuan cantik yang berteman sejak mereka masih kecil dan orang tua mereka juga bersahabat 
Mereka berubah menjadi nerd untuk merasakan bagaimana itu di bully, karena mereka sering membully.



5 laki kaki tampan yang sangat terkenal dengan ketampanan nya, kekayaannya, kedinginannya. Sejak lima perempuan nerd masuk ke dalam kehidupan mereka , mereka semua berubah.

Anggy_1499 Anggy_1499 Sep 15, 2016
Masa ampe gak kenalin adeknya sih.. ? 
                              Saking jarang ketemu kali ya ? Setuju kata elle, pacaran itu gak bebas jadi hidup jomblo hahaha.. semangat kak
AnabelleMargareth AnabelleMargareth Nov 29, 2016
Author ceritanya bagus kok ,tapi itu loh thor aku sama gue nya ko ganti ganti mulu kalau bisa thor pake aku aja biar nggak bikin bingung bacanya,ini cuman saran aku yah nggak maksa