For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Good MOM ✔

Good MOM ✔

78.3K Reads 9.9K Votes 54 Part Story
f i l o By filofrosine Updated Jun 06

Kisah tentang Jessica Jung dan keempat anaknya.
  
  
  
  ©2016 filofrosine present

  • balckpink
  • comedy
  • fanfiction
  • goodmom
  • jennie
  • jenniekim
  • jessicajung
  • jisoo
  • kimjisoo
  • lalice
  • lalisamanoban
  • lisa
  • parkchaeyoung
  • romance
  • rose
  • roseanne
  • wattys2018
putrylania12 putrylania12 Oct 23, 2017
Jessica kebanyakan anaknya jadi dia suka salah sebut nama haha
GorjessMates GorjessMates Jun 09, 2017
Gue maklumi kok njess, lu kan sedikit rada loading juga 😂
minionsica minionsica Apr 15
dipikiran gw kalo jessica punya Anak nanti yg jelas anaknya bakal Fashionable kaya emaknya dari kecil udh dipakein barang Branded 😂 btw aku new reader izin baca yaa thor walaupun telat banget 😁
aishiteru220 aishiteru220 May 13, 2017
gw jg ngebayangin gimana  jessica saat punya anak,   aku terkejut  menemukan bahwa ada orang yg sepemikiran denganku
                              salam kenal...
maos_syj maos_syj Oct 02, 2016
Kereeen...Nextnya jangan lama" 😄😄,
                              Fighting nulisnya 😍😍😍