This Love

This Love

9.5K Reads 1.5K Votes 18 Part Story
Kim Myungsoo ♥ Bae Suzy By Tiwii_Lkim Updated Oct 02

Author: Tiwi_Lkim

Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy, Jung Soojung, Kim Jongin, Kang Minhyuk

O'c: Park Jiyeon, Yoo seunghoo, Lee Hyunwoo, Lee Jieun, Son Naeun, Jung Eunji

Genre: Sad, Drama, Family

Type: Chaptered



Happy Reading~~~

.

.



Yeoja Cantik itu berjalan dengan anggun melewati beberapa staff sesekali ia tersenyum saat salah satu staff berhenti dan menyapanya. Yeoja itu masuk kedalam sebuah ruangan, disana terlihat banyak orang yang sibuk menyiapkan berbagai peralatan dan juga kamera yang akan digunakan untuk acara langsung yang akan segera ditayangkan ditelevisi

"15 menit lagi. Ayo bersiaplah.." Teriak salah satu penanggung jawab acara

Yeoja itu tersenyum pada seorang wanita yang berumur sekitar 30-an. Ia mendudukkan dirinya dihadapan wanita yang sedang didandani agar lebih cantik setelah tampil di tv

"Eoh..wasseo.."

"Ne. Maaf sedikit terlambat jalanan macet" Yeoja itu berujar sedikit tidak enak dan menyatakan atas keterlambatannya. Seharusnya dia sudah berada disana 20m...

aairmmmm aairmmmm Aug 29
Iya lh.  Suzy apalagi coba yg mau dikeluhin.  Suzy samamyungsok sifatnya kayak berkebalikan gt.  Hidupnya jg
jiwonkimb jiwonkimb Aug 28
Aduuhh suzy, kepribadian aslinya sama yg dia tunjukin ke orang2 ga sinkron bnget... emng suzy pngen jadi apa? Smpe segitu bencinya sama hidupnya sekarang? Dan pasti itu karrna bisnis keluarga yg dia kelola kan?
IkaIwak IkaIwak Oct 01
Hlo thor aku reader baru di sini ,aku plg suka klo ff ceritanya dktin kaya d real lifenya tp mskpn beda karakternya dgn realnya ,suzy di sini jd artis yg arrogant lol pantes jg sih dia jd arrogant gt untung ada jiyeon yg sabar dgn dia,aww suzy mulai tertarik ni dgn L
Di08kha Di08kha Nov 02
Jiahh myungsoo jadi photografer amatir...dan mereka dipertemukan lagi..emang jodoh nih..
IkaIwak IkaIwak Oct 01
Ya ampun suzy ketus bgt sm myungsoo lol ga tau deh ntar myung bisa tertarik dgn suzy apa ga haha ,tp kayanya sih ada jodoh ya ketemu trs mrk lol, penasaran apa yg bikin suzy jd arrogant dan kesepian kaya gt :(
Ternyata sifatnya suzy ada angkuhnya juga ya, ketawa geli pas ngebayangin myung nakutin suzy 😁😂 hahaha 
                              Ternyata bagi bandnya myung, suzy belum terkenal buktinya soojung dkk tak mengenalinya 😂😂😂