Sudut Ruang Hati

Sudut Ruang Hati

440K Reads 3.7K Votes 4 Part Story
wulantiwi By wulantiwi Updated Sep 08

"Biarkan aku mengubah ketakutanmu menjadi kekuatanmu. Kesakitanmu menjadi kebahagiaanmu. Sampai kamu membuka hatimu, aku akan menunggumu." - Adrian
            
      Mencintai terlebih dahulu baru menikah? Atau menikah dahulu baru belajar mencintai?
            
      Hanya sebuah cerita sepasang manusia yang masih belajar tentang apa arti kata cinta.
      
      Caution: dilarang baper!

Privated story

  • bestfriends
  • friendship
  • life
  • marriage
  • married
  • menikah
  • perjalanan
  • persahabatan
  • road
  • romance
  • spiritual
NovviyAnggi NovviyAnggi May 02, 2017
Hayo , tapi sayabulhk lhkhl ml b afvAfrika bpblbobo y, 
                              Osang yang in gli ogbt .
devifitriaa devifitriaa May 27, 2017
Sumpah ya ini keren
                              Rugi gue bru nemu ni cerita
                              Thanks kak udh nulis cerita kerek gini
devifitriaa devifitriaa May 27, 2017
Sumpah ya ini keren
                              Rugi gue bru nemu ni cerita
                              Thanks kak udh nulis cerita kerek gini
shizuka06 shizuka06 Nov 26, 2016
Nama tokoh utama ceweknya mirip ya sma penulisnya. Jgn2 crtnya ada yg sama jg kisah hidup penulisnya ☺
                              Mencoba "merasakan" crt lain Kak Wulantiwi
SarahGani SarahGani Oct 13, 2016
Bagus mbak tapi ya itu banyak kesalahan penulisan atau typo ya? Hihihi sy memaklumi.
cecanajasih cecanajasih Jan 26, 2017
Gaya penulisan kakak baguss kakk akuu sukaa,  tapi biasanya di wattpad lebih sering pake lo-gue daripada lu-gua kayak lebih enak dibaca gituu kakk walaupun aslinya aneh bilang lo-gue. Sekadar saran aja sih kak hehehe 😁