NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sudut Ruang Hati

Sudut Ruang Hati

253K Reads 19.1K Votes 33 Part Story
wulantiwi By wulantiwi Completed

"Biarkan aku mengubah ketakutanmu menjadi kekuatanmu. Kesakitanmu menjadi kebahagiaanmu. Sampai kamu membuka hatimu, aku akan menunggumu." - Adrian
            
      Mencintai terlebih dahulu baru menikah? Atau menikah dahulu baru belajar mencintai?
            
      Hanya sebuah cerita sepasang manusia yang masih belajar tentang apa arti kata cinta.
      
      Caution: dilarang baper!

Privated story

shizuka06 shizuka06 Nov 26, 2016
Nama tokoh utama ceweknya mirip ya sma penulisnya. Jgn2 crtnya ada yg sama jg kisah hidup penulisnya ☺
                              Mencoba "merasakan" crt lain Kak Wulantiwi
SarahGani SarahGani Oct 13, 2016
Bagus mbak tapi ya itu banyak kesalahan penulisan atau typo ya? Hihihi sy memaklumi.
cecanajasih cecanajasih Jan 26
Gaya penulisan kakak baguss kakk akuu sukaa,  tapi biasanya di wattpad lebih sering pake lo-gue daripada lu-gua kayak lebih enak dibaca gituu kakk walaupun aslinya aneh bilang lo-gue. Sekadar saran aja sih kak hehehe 😁
Razzelyn19 Razzelyn19 Jan 10
Baru ngeh kalo itu keponakannya, malah ngira itu anaknya pas pertama baca wkwkwk :D
kynamocca kynamocca Oct 21, 2016
Hai ka izin baca ya. Aku tertarik baca nih soalnya udah baca beberapa part secara random wkwk
yuliasakina yuliasakina Dec 18, 2016
Always fight kak. Go go fighting💪 cheer up terus kak Lenny 😉