NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Divine Providence

Divine Providence

19.1K Reads 2.3K Votes 23 Part Story
Ezit By EzitaPark Updated Jun 17

Berawal dari niat baik yang berujung dengan insiden yang tak terduga hingga membuat dua orang yang saling tidak mengenal harus mengikat janji satu sama lain.

"Apa yang kau lakukan padaku?"

"Kau jahat!"

"Apa yang harus aku lakukan? Bodoh sekali aku berbuat seperti itu."

Awalnya memang tidak saling mengenal dan tidak saling mencintai. Tapi cinta tumbuh karena terbiasa. Siapa sangka jika mereka akan saling mencintai, atau berpisah?

Kang90 Kang90 Mar 13
Kayany bakalan seru nihh ffnya. Kerennn kak, semangat nulisnya^^
alisiya98 alisiya98 Apr 07
Wah keren videonya kak
                              Aku suka
                              Oh iya aku reader baru, salam kenal ya
alisiya98 alisiya98 Apr 07
Lah kok bisa gitu??? 
                              Jiwon sih terlalu baik 
                              Lanjut ah bacanya
Bagus bgt crtany ganyesel mampir😊 maap gabls dipercakapan😹 udh aku voment kok thor nnti aku baca strsny fighting thor💞
DewieYamashinta DewieYamashinta Oct 09, 2016
Ceritanya ok bgt.. Ditunggu next slnjtnya, penasaran nti apa yg akn jiwon lakukan yah melihat dirinya jd sprti itu..hehe
Ehey haloo iseng mampir liat trailer wqwq. Udah bagus kok ini alurnya jg jelas, cuman tadi ada beberapa video yang diulang ya? Sama ukuran border videonya gak sama. Coba pakai filmora yang buat laptop, fiturnya lebih lengkap drpd yg di android.