A Cup Of Coffee | Mingyu

A Cup Of Coffee | Mingyu

2.6K Reads 483 Votes 10 Part Story
Jeon [H]ana // Er. By yeppeutta Completed

Kembalinya ia ke Korea Selatan bukan tanpa alasan. Ia ingin mengumpulkan kepingan kenangan yang ia sia-siakan di waktu sebelumnya, juga memperbaiki semua karena kini hatinya bicara tentang perasaan menyesal.
  Sayangnya, rasa sakit yang ia coba cari tahu seberapa banyak ia gores tidak benar-benar ia pahami jika dirinya tidak kembali mengumpulkan semua memori yang dulu ia pikir hanya hal tidak berguna. Sekarang, kenangannya adalah tujuan pertama ke mana ia harus memulai kata maaf itu sendiri.
  
  Kim Mingyu [Seventeen] | Jeon Hana [with OMG's Binnie face claim]

  • fanfiction
  • kimmingyu
  • mingyu
  • oc
  • random
  • romance
  • sad
  • schoollife
  • seventeen
  • shortstory
  • teenfiction
watermeloo watermeloo Aug 28, 2016
Keren parah kak yaampun👍👍Ceritanya seru plus penulisannya rapi, jarang banget nemu yang ginii 🙌Semangat kakakk!!
- - Aug 25, 2016
Bagus banget penulisannya rapi. Baru prolog tapi udah ngena. Mingyu classy gitu ya disini 😂
Minkuk97 Minkuk97 Aug 23, 2016
Ini debut kamu tapi tulisan nya udah rapih, semangat ya! Aku tunggu lanjutan nya
                              Salam kenal~
iiuuuee_99 iiuuuee_99 Sep 01, 2016
Wuiiiidiiiihh,,masa lalunya apaan nih? Kepo..btw prologuenya aja panjang,,oke,,alu suka ..next
GamaAfifa GamaAfifa Sep 01, 2016
oke, ini masih prolog, tapi sad-nya udah kerasa X'D penulisanmu rapi dan EYD-nya juga enak dibaca XD terus, kayaknya cerita ini pake alur mundur? hehehe. semangat terus, ya!
giraemiffe giraemiffe Sep 11, 2016
gila ceritanya menarik banget baru baca prolog nya aja udh bikin penasaran:3 btw makasih eon udh mampir ke akun aku buat baca ff unnie^^ ganyesel baca ff unnie
                              FIGHTING EON! 💪