My Lovely Barista (Pending)

My Lovely Barista (Pending)

22.6K Reads 2.9K Votes 16 Part Story
ALANA By Kalana90 Updated Apr 27

Karena cinta adalah mengalami.. 

Membuka diri tidak berarti menyerahkan..

  • frieska
  • gracia
  • grenal
  • gxg
  • jkt48
  • kinab
  • kinal
  • kinju
  • melody
  • melonal
  • nabilah
  • shania
Hello Pacarnya miss mesum 👋😆
                              
                              Boleh nanya?? Tapi jngn marah ya dek,, abang mu ini nggak pernah dngar gosip aneh dr jkt48 tapi kok bnyk fiksi penggemar ttg mereka? 
                              
                              Ini hanya harapan fans atau mmg real dikehidupan nyata?
Jelli96 Jelli96 Apr 17, 2017
Thor thor kamu fansnya jeketih banget yah knpa ga ngepens akoh aja 😂😂😂😂
kayaadamanismanisnya kayaadamanismanisnya Dec 13, 2016
Misi misi thor mantaff,kinal di idolain lagi,menang banyak pasti
totochan47 totochan47 Oct 11, 2016
Ini kayaknya kinal melo ama gracia deh yhaa??
                              
                              Hehe bagus kok ceritanya...semangat kakak✊✊✊
DianSari381 DianSari381 Oct 11, 2016
Lanjut .., Dari Nama cafe Nya dah ketahuan bgt siapa yang jadi Pemilik Tuh cafe pasti Melody ya ..
azqiaz azqiaz Oct 12, 2016
Wah kinal oshi nh kaya nya. 
                              Suka sekali suka sekali suka sekaliiiii 😁😁 pokoknya apapun epep nya kalo cast utmanya kinal gue bca thor..