Athala

Athala

4M Reads 341K Votes 46 Part Story
Maharani Suci By maharaniii_ Completed

#1 In Teen Fiction (22/01/2017)

"Kenapa ya dari sekian banyak cewek di sekolah kita, harus banget yang gue tabrak itu si siapa tuh namanya?" Kavi memalingkan pandangannya dari atap kamar ke arah tiga temannya bergantian.

"Athala," sahut Deny.

"Iya siapa kek. Harus banget dia? Kayaknya sial mulu idup gue?" Kavi melempar handuknya ke atas tempat tidur. "Apa gue potong rambut aja kali ya?"

"Lah? Apaan sih lo gila?" Divin yang sedang PS, reflek menghentikan permainannya. "Apa hubungannya Athala sama potong rambut?"

"Yaa buang sial gitu maksud gue,"

"Si bahlul." Reno sontak tertawa. "Jadi menurut lo si Athala itu kesialan?"

"Iyalah jelas. Sehari nganter dia aja gue udah males banget. Tau gitu gue tolak mentah-mentah." Kavi menghela nafasnya kasar. "Najis. Mana ada sih orang yang abis dianterin pulang ga ngucapin 'makasih' atau apa kek gitu. Ini mah apaan? Boro-boro ngomong makasih, senyum ke gue juga enggak. Ada ya? Cewek judes mampus kayak dia? Amit-amit."

aphroditerubyx aphroditerubyx 2 days ago
Well, athala emg cewe. Kalo yang baca sinopsisnya dulu mungkin udh paham kalo athala itu cewe
Andini_AW Andini_AW 5 days ago
Mampir yu ka liat cerita ku , judulnya expectation liat di profile ku ya kak , masih amatiran sih tapi baca aja dulu siapa tau cocok😉
nurindahlestari24 nurindahlestari24 3 days ago
Orang lagi serius2 malah diajak bercanda, serius ini ngakak :v