Athala [ON EDITING]

Athala [ON EDITING]

8.4M Reads 2K Votes 1 Part Story
🌸 By maharaniii_ Completed

#1 In Teen Fiction (22/01/2017)

"Kenapa ya dari sekian banyak cewek di sekolah kita, harus banget yang gue tabrak itu si siapa tuh namanya?" Kavi memalingkan pandangannya dari atap kamar ke arah tiga temannya bergantian.

"Athala," sahut Deny.

"Iya siapa kek. Harus banget dia? Kayaknya sial mulu idup gue?" Kavi melempar handuknya ke atas tempat tidur. "Apa gue potong rambut aja kali ya?"

"Lah? Apaan sih lo gila?" Divin yang sedang PS, reflek menghentikan permainannya. "Apa hubungannya Athala sama potong rambut?"

"Yaa buang sial gitu maksud gue,"

"Si bahlul." Reno sontak tertawa. "Jadi menurut lo si Athala itu kesialan?"

"Iyalah jelas. Sehari nganter dia aja gue udah males banget. Tau gitu gue tolak mentah-mentah." Kavi menghela nafasnya kasar. "Najis. Mana ada sih orang yang abis dianterin pulang ga ngucapin 'makasih' atau apa kek gitu. Ini mah apaan? Boro-boro ngomong makasih, senyum ke gue juga enggak. Ada ya? Cewek judes mampus kayak dia? Amit-amit."

Sumpah ceritanya nagih😭😭
                              Padahal udah tau endingnya kaya ngapa, tapi masih pengen baca😂😃
Iyasih waktu itu keliatan banget wasitnya berat sebelah. Walupun fans barca, kan fairplay harus tetap dijunjung
ndsguise96 ndsguise96 Jul 07
Dikirain gw athala cowo eeh taunya cewe toh...  soalny kakel gw namanya athala trus dia cowo
bicheonsa bicheonsa Jul 05
Hai mampir ke ceritaku yuk! Judulnya Homesick. Butuh kritik dan saran. Thankyou😊