The Leuco

The Leuco

179K Reads 22.3K Votes 26 Part Story
ainunfadillah By Dillaft Updated Sep 08

(Peringatan, cerita ini terdapat banyak kesalahan kata-kata atau typo. Mohon di maklumi. Cerita ini sedang dalam tahap perevisian)

Seorang kakek menyuruhku pergi ke dimensi lain hanya karena aku di buntuti seekor kelelawar. Ya, memang terdengar konyol. Tapi karena kakek gila itu sudah menyembuhkan Ibuku, maka aku harus benar-benar pergi kesana. 
Tapi sebelum aku pergi ke dimensi itu, kakek gila itu berkata, "Satu pesanku untukmu. Jangan buat dia jatuh cinta padamu, atau kau tidak akan bisa pulang."

Dan aku tidak menyangka bahwa dimensi itu benar-benar ada, dimensi yang menyimpan sejuta misteri didalamnya. Dimensi yang membuatku bertemu dengannya, pria tampan yang sangat dingin, pria yang manik matanya berubah warna menjadi hitam pekat jika ia murka.

"Tidak. Karena sebelum kau melakukan apapun, dia sudah jatuh cinta padamu, sejak pertama kali kalian bertemu."

Lalu aku menjadi tahu, tidak ada yang bisa kupercayai disana, mereka berbeda. Mereka bukan manusia. Luke benar, dimensi itu sangat berbahaya. Dan disinilah aku, aku terjerat dengan keposesifan seorang pria, pria yang selalu menatapku penuh cinta, pria yang membuatku tidak akan pernah bisa pulang. Dan sialnya, aku mencintainya.

Ga bosen sih prolognya, keren malah. hehe kalau boleh mampir baca ceritaku, kak.. butuh saran juga buat nulis. Makasih
ownessace ownessace Jul 13
Horor kalo diikutin kelelawar 😱😱 😂😂😂😂 izin bca ya author Dilla.. 😄
ownessace ownessace Jul 13
Hello black.... 😄😄😄😄 biarpun kamu horror.. aku ttp nyapa kamu.. haaa.. 😂😂
Fiikoo Fiikoo May 11
Salam kenal ya? 
                              Kalau berkenan, monggo mampir ke works aku... Siapa tau sreg dan masuk ke reading list 😊
Wkwkwkwk kok jijik sih? Awalnya sedih eh baca komen authornya bikin ngakak,,,
TyrantMaker TyrantMaker Feb 14
Halo kakak-kakak✋ Salam kenal.. Baca cerita aku ya.. 😊😊
                              
                              The Expatriate. Scifi lho.. Post-apocalyptic gitu.. Seru deh. Ada thriller-nya juga Hehe😆😆
                              
                              Aku newbie nih di Wattpad. Read and vote ya😆😆
                              //udah direlease 5 part