NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I BELIEVE [ Mark Nct ] ✔

I BELIEVE [ Mark Nct ] ✔

17.6K Reads 2.2K Votes 12 Part Story
예니 🐞 By kim_kai Updated 21 hours ago

Mark lee adalah anak ke-2 dari keluarga yang sangat terpandang di korea selatan. Dia memiliki keterbelakangan metal (autis) . Dia memiliki kakak lelaki yang bernama Lee Taeyong.

Tapi 
Ibu Mark sangat membenci mark bahkan ia tidak mengakui bahwa mark adalah anak kandungnya. Baginya mark adalah anak pembawa sial bagi keluarga. 
Meskipun dengan keadaan Mark begitu Taeyong sangat menyayangi Mark layaknya seorang adik.
Berbeda dengan ayah dan ibunya, kedua orang tuanya sangat pilih kasih dalam hal kasih sayang. Mereka lebih menyayangi Taeyong di banding Mark.

Disuatu pernikahan Taeyong dan juga wanita pilihan orang tua nya Taeyong pergi melarikan diri dan berujung Mark lah yang menggantikannya. 

MARK LEE
LEE TAEYONG 


20160819
No copy!

momocah00 momocah00 Aug 21, 2016
Di cerita ini taeyong penyayang. Kok~… makin sayang ama Taey. Mark 😢 . Neeext
indahhh84 indahhh84 Aug 21, 2016
Kenapa setiap lu buat Crta nct gue suka. sumpah, baru prolog gue langsung penasaran. Next yaaa
aisyahichutt aisyahichutt Aug 21, 2016
Lanjutttt . Gua merasa setiap cerita lu pasti ada unsur gregetnya >< .. ㅋㅋㅋ  next secepatnya thor
0704_first95 0704_first95 Sep 08, 2016
Ibu mertua kok tega sih. Kan kasian dede mark :((( next beb :((
schuwiil schuwiil Sep 04, 2016
Kenapa diskripsinya mirip sama part awal aku?! Njir aku baru baca. Pengen ubah aaaaaahhh tapi gak tau may ngubah gimana lagi 😭😭😭