home✖️idr

home✖️idr

13.3K Reads 1.5K Votes 9 Part Story
mecca By louterspace Updated Jul 23

In which a guy found home in the place he least expect it to be.

©2016, louterspace

  • aldicjr
  • alvaromaldini
  • cjr
  • comate
  • iqbaal
  • iqbaalcjr
  • iqbaaldhiafakhri
  • iqbaaldr
  • iqbaale
  • iqbaalecjr
  • soniq
wdyt23 wdyt23 Mar 16
Kenapa cewenya ga pake enka kaya cerita lain biar yg baca juga ikutan baperrr😂
kangbaperrr kangbaperrr Apr 25
iqbaal abis nangis apa gimana? gue liatnya ke abis nangis anjay wkwk
Aullfx Aullfx Aug 24, 2016
semoga chai tidak dianugerahi rasa malas untuk melanjutkan cerita ini 
                              
                              aYO SEMUA BERDOA!!!
TalithaS TalithaS Aug 22, 2016
gua harap ini cerita mengisi kekosongan hati selana iqbaal di USA *apasih gua......next chaiiii
heroixxn6 heroixxn6 Aug 21, 2016
keren sih keren banget. tapi phobia gue ntar di next nya lama:'v
sfhanuvy11 sfhanuvy11 Aug 21, 2016
Mau gimana-pun juga kalau udah jatuh cinta dari awal ya suka ajaaa! Suka sama semua tulisanmu chaii! Next ditunggu sangatt❤