NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
home✖️idr

home✖️idr

10.3K Reads 1.3K Votes 8 Part Story
ca By louterspace Updated Jan 07

In which a guy found home in the place he least expect it to be.

©2016, louterspace

wdyt23 wdyt23 Mar 16
Kenapa cewenya ga pake enka kaya cerita lain biar yg baca juga ikutan baperrr😂
Aullfx Aullfx Aug 24, 2016
semoga chai tidak dianugerahi rasa malas untuk melanjutkan cerita ini 
                              
                              aYO SEMUA BERDOA!!!
TalithaS TalithaS Aug 22, 2016
gua harap ini cerita mengisi kekosongan hati selana iqbaal di USA *apasih gua......next chaiiii
heroixxn6 heroixxn6 Aug 21, 2016
keren sih keren banget. tapi phobia gue ntar di next nya lama:'v
sfhanuvy11 sfhanuvy11 Aug 21, 2016
Mau gimana-pun juga kalau udah jatuh cinta dari awal ya suka ajaaa! Suka sama semua tulisanmu chaii! Next ditunggu sangatt❤
bu-luke bu-luke Aug 21, 2016
Baru baca segini tapi udah jatuh cinta. Ditunggu chapter selanjutnya okhayy 💚💚