NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Tuan Muda Bisma

Tuan Muda Bisma

249K Reads 4.8K Votes 62 Part Story
🦄 By Elly_Azmi Updated Sep 20, 2013

Saya bawa cerbung baru nih..

***

"Ampun pa, maafin tatha pa." Tangis gadis ini saat sang papa menamparnya.

"Makanya, kalau jadi anak itu jangan membangkak." Bentak sang papa.

"Tapi bukan tatha yang salah pa, tatha gak mungkin berani nampar istri papa." Tangis gadis ini.

"Bohong mas, dia nampar aku, aku Cuma bilang supaya dia jangan keluar malam-malam lagi. Tapi dia malah marah dan nampar aku." Ujar seorang wanita yang terlihat masih cantik dan muda.

"Gak pa, dia bohong. Gak gitu cerita nya. Papa harus dengarin dulu penjelasan tatha pa." Gadis ini bersujud memeluk kaki sang papa.

"Yang sopan kamu tatha. Hargai mama kamu. Jaga omongan kamu." Bentak sang papa lagi.

"Dia bukan mama tatha pa. Dia wanita yang papa nikahi, dan dia bukan mama tatha. Mama tatha cuma mama Indri, bukan wanita licik ini." Ujar tatha.



Om Rudi benar-benar kesal mendengar jawaban sang anak, dan akhirnya Plakkk, satu tamparan mendarat di pipi mulus tatha.



"Jaga omongan kamu!" Bentak om rudi.

"Kalau kamu...

AstiAnindita AstiAnindita Mar 14, 2016
Maaf kak,mau tanya apa cerita ini bener-bener hasil dari buah pikiran kakak ???
Elly_Azmi Elly_Azmi Oct 09, 2013
maaf ya,cerpen ini emang diambil di fb,tman saya yang ambil..maaf bngt
Dini_Hidayat Dini_Hidayat Sep 20, 2013
kok ini kayak yang cerbung buatan ka tata di fb yah? ._. atau emang awalnya aja yang sama? ._. maap bukan maksud apa-apa cuman nanya aja ;;)