A Second Chance (Complete)  Proses Penerbitan

A Second Chance (Complete) Proses Penerbitan

270K Reads 16K Votes 66 Part Story
indrisonaris By indrianisonaris Completed

Warning 18+ (cerita ini sebagian di private)

Bukan cinta menggebu yang aku punya, Tetapi hanya sebuah rasa yang tulus. Dapat di rasakan tetapi mengharapkan balasan. Aku tidak pernah tau dan tidak bisa memahami apa mau hati. Tetapi percayalah hati tidak pernah salah menentukan pasangan.

Aku rela menukar kebahagiaanku dengan kesakitan untuk semua air mata yang kamu keluarkan untukku. Benci aku sepuasmu asallkan aku bisa melihatmu tersenyum meski dari jauh.

Saat takdir tuhan menghancurkan semua mimpi. Hanya keikhlasan dan ketulusan yang dapat aku lakukan. Disana aku berusaha dan berjuang untuk melakukan kedua hal itu. Entah ikhlas dan tulus untuk melepaskannya atau ikhlas dan tulus untuk mempertahankannya.

  • heartbreak
  • humor
  • lovestory
  • perjodohan
  • sweet-romance
  • wedding
JenHuwae JenHuwae Aug 22, 2016
Thour,, OMG,, bru baca sinopsis Nya aja udah deg"kan duluan.. 😂😂
Alifah93 Alifah93 Aug 23, 2016
Ya Amak, si datan kok pgl ny datan kunyuk siih duh gk rela deh tor,, 
                              Di tunggu netx nya yah...
ThathaAdinata ThathaAdinata Aug 24, 2016
seru abis nih .. kapan dilnjut lg?
                              pdhal gue berharap banget smua anak“nya brotherhood smuanya pda ngumpul trus masalah pda dtengg gth kya brotherhood muda dlu ..
ayuuu27_ ayuuu27_ Aug 25, 2016
Aku suka kamu..  Kamu suka dia..  Dia suka orang lain..  Aku dan kamu sama2 kasihan 😂😂😂
Kang_burger Kang_burger Aug 21, 2016
Thor kenapa hanya peringatan?? Coba tulis awas ada yang galak hahahhahahaha
novelriri novelriri Aug 24, 2016
Aduh perkenalannya keren banget thor. Wahhhh gk rela sih kalo brotherhood cuople jadi tua apalagi si dhika lita😁😁 kalo bisa di masuk in juga dong orang tuanya biar makin rame😁😁
                              Ayo thor lanjut😍😍