NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
PELATIHAN MENULIS POPULER

PELATIHAN MENULIS POPULER

25.5K Reads 2.3K Votes 8 Part Story
Penerbit Ikon By Penerbit_Ikon Updated Jan 02

Buat kamu yang bingung 1001 keliling kok karya aku belum terbit-terbit juga? Sila masuk ke sini :D

Kuliah ala Mimin huehue
Btw ini diambil dari pengalaman Mimin dan buku Menulis Secara Populer Ismail Marahimin yes...

AlyaDara AlyaDara Apr 14
Ada yg kayak gini (2) 
                              
                              Nah ini gimana nih kak aku prnh nemu cerita yg menurut aku nggak bagus, terlalu flat dan mainstream bgt tpi dia udh di terbitin cerita. Bahkan beberapa bukunya udh terbit.
sevyent sevyent 2 hours ago
Nggak sekasar itu juga. Tapi arah2 ke pendapat itu pernah hihi. Jadi malu
sevyent sevyent 2 hours ago
W o w, ini sepertinya gampang, tetap tapi nya praktis itu sulit.
sevyent sevyent 2 hours ago
Yap . sma kayak  jadi reporter, harus tahu banyak hal. Berbagai bidang berbagai sesuatu..
sevyent sevyent 2 hours ago
Langkah awal, bismillah. Semoga bosa menerapkan. Terima kasih ilmu dr part ini Min 😉😉
nonadelove nonadelove Dec 09, 2016
Min gimana kalau buat bukunya dikit aja, supaya gak rugi banyak? 😿 fublishin buku yang penulisnya tidak dikenal lha. 😿😿 kasian.