PELATIHAN MENULIS POPULER

PELATIHAN MENULIS POPULER

20.9K Reads 1.9K Votes 8 Part Story
Penerbit Ikon By Penerbit_Ikon Updated Jan 02

Buat kamu yang bingung 1001 keliling kok karya aku belum terbit-terbit juga? Sila masuk ke sini :D

Kuliah ala Mimin huehue
Btw ini diambil dari pengalaman Mimin dan buku Menulis Secara Populer Ismail Marahimin yes...

nonadelove nonadelove Dec 09, 2016
Min gimana kalau buat bukunya dikit aja, supaya gak rugi banyak? 😿 fublishin buku yang penulisnya tidak dikenal lha. 😿😿 kasian.
Rasdianaisyah Rasdianaisyah Aug 22, 2016
Nah, riset itu yang susah. Apa lagi pas ide berubah di tengah jalan, risetnya harus ngulang. Makin lama updatenya dan kasian sama yg nungguin ... Huaaa, lagi pusing masalah riset...
                              
                              Maaf ya, Min, malah curcol😂
remahmalkist remahmalkist Sep 21, 2016
Penerbit mimin bakal terbitin novel yang gak berjuta-juta nggak? Berani?
Rizael_Onion Rizael_Onion Aug 20, 2016
Nerbitin buku untung banget ga sih min? Penuli dapet berapa persen dari penjualan?
DickyHerliansyah DickyHerliansyah Sep 30, 2016
HORRAY! AKU LUMAYAN DIKENAL DI WATTPAD, walau masih sedikit :"""V Tapi lumayan lah ya? Ekkwkw