Hold Me (Chanbaek)

Hold Me (Chanbaek)

9.2K Reads 235 Votes 2 Part Story
614_chanbaek By 614_chanbaek Updated Nov 06

Title: Hold me

Rate: T-M

Cast:
Park Chanyeol
Byun Baekhyun
D.O Kyungsoo

Other cast:
All of exo's member


Disclaimer:
Ff punya author. Semua cast milik tuhan, orang tua mereka, dan SMent

Summary:
Jangan kembali kemasa itu lagi, tetaplah seperti sekarang, dan selalu berada disampingku maka semuanya akan baik baik saja. 
-Park Chanyeol

Warning:
Boys love, BOY X BOY, YAOI, HOMO (18+).TYPO DIMANA MANA.

Byunjongins Byunjongins Oct 29
Terus maksudnya chanyeol mau balikan lagi gitu sama kyungsoo?yahilah-_- jangan dung:" wkwk /apa banget gua/
Byunjongins Byunjongins Oct 29
Tapi dari pada yang kemarin ini masih lebih halus sih konfliknya. Kalo kemarin kayanya lgsg ngehujam hati banget bikin nyesegg:"" gue bener ga si kalo ini cerita yg sebelumnya chanyeol yg permainin baekhyun cuma buat balikan sama kyungsoo? Dudu takut salah da😂