B - Eyes (Black Eyes)

B - Eyes (Black Eyes)

29K Reads 4.5K Votes 19 Part Story
Vreyalene (시위) By vreyalene Updated Nov 30

Mata itu....menyeramkan..!!

*
*
*

Vkook ff..

Klo penasaran..baca aja..^^

Warning..!!

BoyXboy
Yaoi..

Yg homopobic mending jauh-jauh..

Khusus buat hoseok
                              Jomblo, obat nyamuk kalau di deket taekook, namjin, sm minyoon. Takut ketinggian, takut dengan hal yang berbau mistis, takut lebah?
Lanjut dong kaaak. Wih tae makin ganteng dg tatapan tajemnya
biamefn90_ biamefn90_ Oct 03
Udah pernah baca komiknya.. keren.. jadi penasaran gimana ffnya.. semangat ya nulisnyaaa.. ^^
Yg " pemuda cantik dengan raut wajah cemas" ? Kakak nya si kookie
widdi_07 widdi_07 Aug 20
Masih belum ngerti hehe, mungkin ini memang awal2 kali ya hehe
                              Tapi sumpah dapet banget feelnya kerenzzzzz
GukiForTae GukiForTae Aug 20
B? Mata jnis apa yg lu punya Tae, bikin orang sampek gemeter gtu 😂 trus Guki, sepertinya gua suka karakter lu 😉
                              next neee 😘