B - Eyes (Black Eyes) {COMPLETE}

B - Eyes (Black Eyes) {COMPLETE}

96.5K Reads 13.3K Votes 29 Part Story
Vreyalene (시위) By vreyalene Completed

Mata itu....menyeramkan..!!

*
*
*
Cover by @byuntaeMa

Vkook ff..

Klo penasaran..baca aja..^^

Warning..!!

BoyXboy
Yaoi..

Yg homopobic mending jauh-jauh..

  • action
  • bts
  • humor
  • hurt
  • jungkook
  • murder
  • mysteri
  • romance
  • supranatural
  • taehyung
  • vkook
Kenapa pas gini tuh selalu dapetnya yang ganteng2?? Gapernah gitu nemu adegan gini tapi cowok atau semenya jelek gitu misalnya :'')
Si tetet udh bisa bhs inggris mari kita rayakan,,, kampai!!!! Wkwk
Anjir ngakak gue,ngebayangin pas namjun mo nembak tpi malah copot ituny😂😂😂😂😂
NinaZosh NinaZosh Jul 22
... Kalau ngeliat taetae bikin takut, aku lebih kepada meleleh ngeliat dia/? heelep me/?
NinaZosh NinaZosh Jul 22
" memiliki otot perut dan lengan yang bahkan tidak sesuai dengan wajah imutnya itu " NGAKAK 😣😣
Hanya gue yang salfok si tae udah bisa bahasa inggris :'') hamdalah ya mas :')