NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
B - Eyes (Black Eyes) {COMPLETE}

B - Eyes (Black Eyes) {COMPLETE}

77.7K Reads 11.1K Votes 29 Part Story
Vreyalene (시위) By vreyalene Completed

Mata itu....menyeramkan..!!

*
*
*
Cover by @byuntaeMa

Vkook ff..

Klo penasaran..baca aja..^^

Warning..!!

BoyXboy
Yaoi..

Yg homopobic mending jauh-jauh..

VkookxxVmin VkookxxVmin Jun 07
Kenapa pas gini tuh selalu dapetnya yang ganteng2?? Gapernah gitu nemu adegan gini tapi cowok atau semenya jelek gitu misalnya :'')
Si tetet udh bisa bhs inggris mari kita rayakan,,, kampai!!!! Wkwk
NinaZosh NinaZosh 5 days ago
... Kalau ngeliat taetae bikin takut, aku lebih kepada meleleh ngeliat dia/? heelep me/?
NinaZosh NinaZosh 5 days ago
" memiliki otot perut dan lengan yang bahkan tidak sesuai dengan wajah imutnya itu " NGAKAK 😣😣
VkookxxVmin VkookxxVmin Jun 07
Hanya gue yang salfok si tae udah bisa bahasa inggris :'') hamdalah ya mas :')
Taehyung ku memang memiliki mata yg tajam sperti mau membunuh. Tapi tdk untukku, matanya bikin aku meleleh