Back In The Early

Back In The Early

2.3K Reads 223 Votes 12 Part Story
Sarie Biyana By SarieBiyana2 Completed

Ketika Cinta Merubah Keadaan.


#Cast Stefan william, Yuki Kato, Maxim Galahult, Ariel Tatum, and etc.

  • cintapertama
  • kehilangan
  • penantian
  • pengorbanan
  • perbedaan
  • persahabatan
  • stefanwilliam
  • yukikato
Akhirnya lo muncul juga yee.. Yoi yee.. Silahkan dibaca say 😍
Ahirnya gue bisa on haaaa 
                              Wl fb gue di bajak tp wp bisa on heeee bisa baca dari part awal
SarieBiyana2 SarieBiyana2 Aug 24, 2016
 #euis udah dilanjut tapi masih pendek hehe #desi udah tuh part 1 story yang sama tapi ada perubahan cerita aja :)
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Aug 26, 2016
kasian ya rachel, pastilah benci sma papanya yng selama ini udah dipercaya tpi ternyata berhianat, hiikss
SarieBiyana2 SarieBiyana2 Aug 26, 2016
 #Ria iya tuh kasian banget :D #desi udah di lanjut lagi part 2 tuh :*
EuisRisiani EuisRisiani Aug 20, 2016
Hmm, dari judul am prolog aja udh bikin penasaran. Semangat lanjutnya 😃