Crazy Complex

Crazy Complex

55K Reads 3.9K Votes 13 Part Story
EyangDi By DianDiam Updated Feb 04

Kisah anak manusia yang hidup dalam kegilaan pelik dari benang kusut yang mengikat darah dan menjerat takdir mereka.

'Beautyfull Destiny?'

'Bullshit'

'I'll be wait'

Colaborasi :
DianDiam & RumiElRumi

18++


Warning :
Cerita ini menguras Otak dan Emosi


DON'T BE FUCKING SHIT READERS

nissacanss nissacanss Aug 22, 2016
Gw msh gk tau tokoh utamanya grayen bersaudara? Atau clara?🤔
tinaadel tinaadel Jan 09
Wkwk dasar si arash 😂 ada juga ternyata yang bisa bikin dia sebel
kokoronomoto_SM kokoronomoto_SM Aug 23, 2016
@DianDiam ditunggu kelanjutnny walau msh bingung jln ceritanya😁
                              Btw judul musik d part 2 ini ap y ?😆 bagus
                              Semangat
Watersyoda Watersyoda Sep 15, 2016
Wow, this story cool. I think! Pengambarannys detail sekali, jujur terlalu detail dan membuatku berpikir keras lol, bahkan aku mengira arash itu seperti spiderman yg berdiri di atas langit-langit kamar? Benarkah? Atau aku yg terlalu mengingau? Hahaha... but this story great :-)
NudeNasty NudeNasty Sep 11, 2016
Siss penggunaan kata di- coba deh lebih perhatikan. Masukkan aja, hanya sedkit membantu:)
TiaraWales TiaraWales Sep 29, 2016
Dian, aku kok udah biasa ya ama typo di tulisan kamu..^^
                              Well, baru baca aja aku dibikin penasaran sama empat tokoh yg disebutkan.