Crazy Complex

Crazy Complex

38.9K Reads 2.7K Votes 11 Part Story
EyangDi By DianDiam Updated 4 days ago

Kisah anak manusia yang hidup dalam kegilaan pelik dari benang kusut yang mengikat darah dan menjerat takdir mereka.

'Beautyfull Destiny?'

'Bullshit'

'I'll be wait'

Colaborasi :
DianDiam & RumiElRumi

18++


Warning :
Cerita ini menguras Otak dan Emosi


DON'T BE FUCKING SHIT READERS

nissacanss nissacanss Aug 22, 2016
Gw msh gk tau tokoh utamanya grayen bersaudara? Atau clara?🤔
tinaadel tinaadel Jan 09
Wkwk dasar si arash 😂 ada juga ternyata yang bisa bikin dia sebel
kokoronomoto_SM kokoronomoto_SM Aug 23, 2016
@DianDiam ditunggu kelanjutnny walau msh bingung jln ceritanya😁
                              Btw judul musik d part 2 ini ap y ?😆 bagus
                              Semangat
Vitamin_Blue Vitamin_Blue Sep 15, 2016
Wow, this story cool. I think! Pengambarannys detail sekali, jujur terlalu detail dan membuatku berpikir keras lol, bahkan aku mengira arash itu seperti spiderman yg berdiri di atas langit-langit kamar? Benarkah? Atau aku yg terlalu mengingau? Hahaha... but this story great :-)
NudeNasty NudeNasty Sep 11, 2016
Siss penggunaan kata di- coba deh lebih perhatikan. Masukkan aja, hanya sedkit membantu:)
TiaraWales TiaraWales Sep 29, 2016
Dian, aku kok udah biasa ya ama typo di tulisan kamu..^^
                              Well, baru baca aja aku dibikin penasaran sama empat tokoh yg disebutkan.