Crazy Complex

Crazy Complex

328K Reads 26.8K Votes 28 Part Story
S i e r a By SieraGrayen Completed

|| Kisah anak manusia yang hidup dalam kegilaan pelik dari benang kusut yang mengikat darah dan menjerat takdir mereka. 

'Beautyfull Destiny?'

'Bullshit'

'I'll be wait' ||


Copyright©2016 by SieraGrayen

  • blood
  • brother
  • crazy
  • darkromance
  • family
  • fanfiction
  • fiksiremaja
  • friendship
  • hate
  • high
  • hurt
  • love
  • romance
  • school
  • sister
  • teen
  • teenfiction
hoesnhyatie hoesnhyatie Aug 25, 2017
Dulu udah pernah di revisi,  tapi penulisnya, namanya berbeda atau  ganti nama
Rika_kwok Rika_kwok Aug 07, 2017
Clara pov ya thor? Rada bingung ga dikasi tau sudut pandang siapan😁
Iseumiya Iseumiya Aug 11, 2017
Wau.. hubungan apaan sih sebenernya si arash sama anna ini bener cuma kakak adik atau ada embel2 lain nih?
sefyaniiii sefyaniiii Aug 26, 2017
Baru isi kuota langsung muncul notif😍😍😍
                              Unch deh kak😘😘😘😘
meiherrunissa meiherrunissa Aug 25, 2017
Loh.. Kok di repost awal lg?? Tp gpp jd bacanya dr awal lg. Yg smangat utk siera jgn sedih lg ya.. Salam kenal utk readers barumu ttp lah jd penulis sejati smoga berhasil ..
papanmu papanmu May 08, 2017
Akhirnya CC's back!!
                              Aku suka banget soalnya sm Anna Aresh...  walaupun d mulai dr part 1 lg aku te2p dukung kamu kok thor... ♥♥
                              Semangka ♥♥