NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
You Are My Ex

You Are My Ex

22.3K Reads 1.9K Votes 17 Part Story
Inke Mila Sari 606 By plisetskylady Updated Jun 16

Mantan? Apa yang ada dipikran kamu saat mendengar kata itu?

"Taik! Kapan mati lu?"
"Anjay! kok masih idup sih lu! Jauh-jauh sana!"

Pasti salah satu yang diatas. Dan yang namanya mantan itu pasti saling menjauh satu sama lain. Tapi tidak bagi Hinata Hyuga dan Naruto Namikaze. Dua orang ini justru terlalu dekat untuk bisa dikatakan sebagai "mantan".Hinata sudah melakukan segala cara untuk menjauhkan Naruto darinya,tapi pria itu seolah selalu bisa menemukan cara untuk  kembali mendekatinya.

"Kamu ikut club dance? Aku ikut juga ya?"
"Loh kamu ikut Baksos itu?kok nggak ngajak aku sih hime?pokoknya aku ikut ah!"
"Hime tungu! Kamu naik shinkansen kan? Aku juga mau naik, bareng ya?"

"Fuuuuckkk pergi nggak!"

Disclaimer : Mashashi Kisimoto
Pairing : Naruhina
Genre : Romance Comedy
Warning : Gaje, abal, Thypho bertebaran, OOC Hinata

billa_12 billa_12 Aug 31, 2016
Behh... Kompak bgt mereka tuh 😂😂😂👍🏻👍🏻👍🏻
anatasya6 anatasya6 Aug 20, 2016
Next thor... Cerita author keen bangettt! 🐣🐣 aku suka bangett... Ganbatte ne author... 😘😘😘😘
dheadriani dheadriani Aug 27, 2016
Ahahahaha.. aku gak bisa bayangin gimana ekspresi Sasuke, Sai, Shikamaru dan kiba waktu bilang imajinasi kayak spongebob XD
azama95 azama95 Dec 30, 2016
Bwahahhhahahahaaa....😄😄😄😄
                              Da ja yg masih ska ma spongebob.....😆😆😆😆
XinTeraarcher XinTeraarcher Aug 20, 2016
Belum pernah baca ini..tapi di sini sekali lagi Narutonya minta ditinju ya..cepat banget berubah hati..hahahaha 😠
nanaanayi nanaanayi Aug 20, 2016
Suka banget comedy nya dapet feelnya dapet banget eh yg lama gak diapus kah?