You Are My Ex

You Are My Ex

6.5K Reads 595 Votes 9 Part Story
inkemila By inkemila Updated Sep 04

Mantan? Apa yang ada dipikran kamu saat mendengar kata itu?

"Taik! Kapan mati lu?"
"Anjay! kok masih idup sih lu! Jauh-jauh sana!"

Pasti salah satu yang diatas. Dan yang namanya mantan itu pasti saling menjauh satu sama lain. Tapi tidak bagi Hinata Hyuga dan Naruto Namikaze. Dua orang ini justru terlalu dekat untuk bisa dikatakan sebagai "mantan".Hinata sudah melakukan segala cara untuk menjauhkan Naruto darinya,tapi pria itu seolah selalu bisa menemukan cara untuk  kembali mendekatinya.

"Kamu ikut club dance? Aku ikut juga ya?"
"Loh kamu ikut Baksos itu?kok nggak ngajak aku sih hime?pokoknya aku ikut ah!"
"Hime tungu! Kamu naik shinkansen kan? Aku juga mau naik, bareng ya?"

"Fuuuuckkk pergi nggak!"

Disclaimer : Mashashi Kisimoto
Pairing : Naruhina
Genre : Romance Comedy
Warning : Gaje, abal, Thypho bertebaran, OOC Hinata

Lanjut..chap ini paling bikin senang..Naruto menderita itu bikin senang..hahahahaha 😈
billa_12 billa_12 Aug 31
Behh... Kompak bgt mereka tuh 😂😂😂👍🏻👍🏻👍🏻
anatasya6 anatasya6 Aug 20
Next thor... Cerita author keen bangettt! 🐣🐣 aku suka bangett... Ganbatte ne author... 😘😘😘😘
dheadriani dheadriani Aug 27
Ahahahaha.. aku gak bisa bayangin gimana ekspresi Sasuke, Sai, Shikamaru dan kiba waktu bilang imajinasi kayak spongebob XD
inkemila inkemila Aug 23
Jadi inget squidward pas bilang gitu...mukanya jelek banget..
billa_12 billa_12 Aug 31
Bwahahahahaaa 😂😂😂
                              Sukurin kalian berdua 😜😜😜