[COMPLETED] KookMin One Shoot Stories [PRIVATE]

[COMPLETED] KookMin One Shoot Stories [PRIVATE]

35.8K Reads 3.3K Votes 17 Part Story
Jungkook is Jimin's By jiminienchim Completed

Cerita ke-20 [UPDATE]: Treat You Better

Kumpulan kisah manis Jeon Jungkook dan Park Jimin ~

Boy! X Boy! 
Seme!Jungkook
Uke!Jimin

A/N: Beberapa chapter di private ya ㅠ

Sung_Ysoo Sung_Ysoo Oct 27, 2016
pengen digituin, tapi nggak tau nama margaku sendiri #behakkkk
gerlsoul gerlsoul Nov 29, 2016
kalo di part ini seru banget min mending dibikin cerita panjangnyaaa😭
zaynewt zaynewt Sep 09, 2016
KYAAAA APA INI TAEGI???
                              
                              ASTAGA KOOKMIN TAEGI OH TUHAN SURGA DUNIAAAA
sgrddy sgrddy Aug 20, 2016
Senggol bacok 😌😌 aku mau jadi yungi kalo adeknya seprotektip jungkuk 😌😌
Nisa_AgustD Nisa_AgustD Aug 20, 2016
Eonniiiiiiiiiii kangeeeeennn bgt tau
                              Ya ampun ini apa? Ff atau drakor? Sumpah kereeeeen pake  bgt,,eonni tuh emang udh prefect bgt klo bikin ff deh
                              Pokoknya terus berkarya ya eonni,saeng mu yg unyu ini sllu dukung eonni 😙😙😙
naoe_yuki naoe_yuki Nov 14, 2016
Wuahhhh, author nim. Kau adalah author terfavoritq dan aq suka semua ffmu...kyaaaa beabetes langsung...kenapa kisah mereka begitu manis, semanis senyum enchim. Ahhhh, aq tunggu ff lainnya