Between Chaos and The Calm

Between Chaos and The Calm

4.5K Reads 827 Votes 11 Part Story
Claudia Eva By evarhymes Updated 3 days ago

Akulah si pembuat onar; dan Thalia si pendiam.

Thalia memang spesial. Dia cantik, pintar, menyenangkan, baik. Dia sungguh memiliki semuanya. Yang menjadi kekurangannya adalah: Thalia mengidap leukemia sejak umur 8 tahun. 

 Tapi tetap saja, kekurangannya tidak pernah menjadi penghalang untuk mewarnai hidupku. 

 Intinya, aku bersyukur dapat mengenalnya.

Copyright @2016 by Claudia Eva Maharani

YohanaEkky YohanaEkky Nov 20
Akakakakkaak, banteng ga kesurupan aja udah nakutin apalagi kesurupan, Va. 😂
YohanaEkky YohanaEkky Nov 20
Ini mah bukan prolog. Panjang dan asik banget. So intriguing!!! Want to read more!
inggita_h inggita_h Nov 15
kok nih kepala bayangin maknya adit di sopo jarwo yah?! hahahaha....
shindiadiyati shindiadiyati a day ago
Hai kak mampir yuk dicerita ku yang judulnya "Masa Lalu atau Masa depan."
YohanaEkky YohanaEkky Nov 22
Aku jd inget. Anak tmn aku di kantor namanya Alden. Baru tahu klo nama itu ada. Kukira cuman nama gabungan aja antara dia n suami. Haha
Annisa_ns23 Annisa_ns23 Nov 21
Sama kek gue, tiap upacara amanat pembina upacara itu-itu aja terus. 😂😂