Dear Arzan #Wattys2017

Dear Arzan #Wattys2017

12.9K Reads 3K Votes 10 Part Story
khansaD By khansadzahabiyyah Updated Jul 29

[Very Slow Update]

Jangan copy cerita ini!

[Stt.. Sebagian kisah percintaan diambil dari kisah nyata saya, anggap aja curhatan saya yah 😂]

****

Dia, adalah sahabatku, Arzan Kinza Ravindra. Aku dan dia, sangat-sangatttt dekat, sampai-sampai orang-orang iri melihatnya. Dia lucu, tapi terkadang menyebalkan. Bertengkar adalah makanan sehari-hari kami. Dan lama-kelamaan... Aku menyukainya atau mungkin aku sudah mencintainya? Tapi satu alasan untuk aku menyembunyikan perasaan ini, karena dia- malah menyukai dan mencintai sahabatku, Della. Sesak dihati hanya bisa kutahan. Kadang aku ingin bertanya pada Arzan apakah kita bisa lebih dari sahabat?

 
-------

"Maafin aku karena selama ini aku nggak tau kalau hati aku cuma buat kamu. Mau 'kan kamu jadi pendamping hidup aku?"

"Maaf aku nggak bisa, Zan,"
-------
Komentar orang mengenai cerita ini:
"Jangan buat baper gue dong thor."
"Thor tolong bunuh yang namanya Della."
"Gue baper thor baper sebaper-bapernya orang baper karena baca cerita lo... "
"Arzan kadang kocak, kadang nyebelin kayak authornya yang nyebelin karena lama updatenya."



Dibuat pada Desember tahun 2016. 
(Maaf jalan ceritanya kalau alay dan gk jelas.)

Riinsetya Riinsetya Jul 13
Sering tuh aku nemuin,orang nggak peka mah bikin hati nyesek sendiri 😂
Riinsetya Riinsetya Jul 13
Sering tuh aku nemuin,orang nggak peka mah bikin hati nyesek sendiri 😂
"Apaan, sih?! Bohong! Dia, Bu, yang ngambil pulpen saya waktu lagi nyatet. Saya 'kan anak rajin, nggak mungkin bercanda waktu pelajaran, Bu."
Temen rasa pacar nih, maen ngelingker ke pinggang tuh tangan
Oh si arzan toh gua kira tadi adzan hehehe. Sorry salah fokua