Arzan

Arzan

6K Reads 2K Votes 16 Part Story
khansaD By khansadzahabiyyah Updated Jan 24

[Slow Update]

[Ganti judul]

Jangan copy cerita ini!
****

Love to be a struggle, love does not have to be shortchanged, and love sometimes comes without us knowing. Even feel tired for Happy ending.

Dari hanya sekedar sahabat atau teman berantem, berubah menjadi seseorang yang spesial. Tapi, bagaimana rasanya kalau cinta itu bertepuk sebelah tangan? Cerita ini banyak mengisahkan perjuangan cinta mereka. Mungkin cerita ini sudah biasa terdengar di telinga kalian. Mereka berdua saling berjuang dan berkorban. Dan akhir dari perjuangan mereka tidak dapat dipikir oleh mereka sebelumnya.

-------

"Maafin aku karena selama ini aku nggak tau kalau hati aku cuma buat kamu. Mau 'kan kamu jadi pendamping hidup aku?"

"Maaf aku nggak bisa, Zan,"

Alfa_301 Alfa_301 Feb 01
Haha 😂 lucu yah nih cerita. Tiang listrik ⚡ katanya. Haha 😂 lucu banget dah. 
                              Good job.
Cinta dan rahasia dong ini namanya hehehe... korban sinetron
Ngaruh. Anak rajin juga bisa ngobrol ama becanda waktu pelajaran juga kali.
Odinaw13 Odinaw13 Jan 29
Dajal? Dunia sudah kiamat kah? Trus skrng lo ada didunia mana? *apaansi wkwk
raisyash raisyash Feb 14
Huwiw! Kayaknya si author punya kisah sahabat jadi cinta dah nih.
ArumNdhani ArumNdhani Feb 05
internatiol boarding high school diitalic ya :)
                              hay Sabrina, w juga anak IPA, Ilmu Pengetahuan Akuntansi :D