Dear Arzan

Dear Arzan

13.3K Reads 3.1K Votes 10 Part Story
khansaD By khansadzahabiyyah Updated Jul 29

[Very Slow Update]

Jangan copy cerita ini!

****

"Dari banyaknya laki-laki, yang aku mau itu cuma kamu, ya kamu, yang udah buat aku terlalu nyaman"-Sabrina Sava Valencia. 

Bertahun-tahun menunggu dan mengharapkan seseorang itu bukan hal yang menyenangkan, sungguh. Nunggu dia peka itu kayak kita nunggu kuda berterlur, dan itu nggak akan mungkin.

Cerita ini klise, hanya menceritakan seorang gadis yang mengagumi sahabtnya secara diam-diam. Semua kode sudah ia berikan sampai-sampai kode morse juga ia berikan. Tapi nyatanya? Arzan tetap tidak tahu apa yang namanya 'peka' dan Arzan malah menyukai sahabat Sabrina yang bernama Della. Walau begitu, Sabrina tetap saja selalu berharap sampai orangutan hidungnya menjadi mancung, entah sampai kapan ia terus berharap oleh seseorang yang tidak mengharapkannya sama sekali. 

-------
Komentar orang mengenai cerita ini:
"Jangan buat baper gue dong thor."
"Thor tolong bunuh yang namanya Della."
"Gue baper thor baper sebaper-bapernya orang baper karena baca cerita lo... "
"Arzan kadang kocak, kadang nyebelin kayak authornya yang nyebelin karena lama updatenya."



Dibuat pada Desember tahun 2016. 
(Maaf jalan ceritanya kalau alay dan gk jelas.)

  • baper
  • bestfriend
  • friendzone
  • quotes
  • teenfict
"Apaan, sih?! Bohong! Dia, Bu, yang ngambil pulpen saya waktu lagi nyatet. Saya 'kan anak rajin, nggak mungkin bercanda waktu pelajaran, Bu."