Mereka KeluargaKu(SlowUp)

Mereka KeluargaKu(SlowUp)

5.1K Reads 491 Votes 5 Part Story
MDM R.B By uzumaki-naru Updated Oct 14, 2016

Dulu dia dibuang kerana kelainan di dalam tubuhnya. Sekarang ini mereka menginginkan dirinya kembali. Antara kembali ke keluarga kandungnya atau keluarganya yang sekarang. 



Disclaimer: Masashi Kishimoto
Rating: T+
Genre: Love, Family, Hurt/comford, Humor
Pairing: SasuNaru slight GaaSaku
Warning: Oc, Ooc, Shou-Ai, Straight, NiceSaku, StrongNaru, Mperg, BoyxBoy

Cover By HotaruBlue °Thanks for cover Hota-san°

DanangShasphire7 DanangShasphire7 Nov 24, 2016
Jalan ceritanya keren banget..
                              Tapi cara Neji manggil Gara dengan kata 'Bro' tuh nggak pantes banget,napa nggak manggil dengan nama aslinya saja,pakek panggilan sok gaul segalak..
                              Nih napa ada bahasa melayunya bikin risih aja..😂
                              Lanjut ne.. Mohon pakek bahasa   Indonesia aja..
kuraublackpearl92 kuraublackpearl92 Aug 19, 2016
Ngapain balik kalau punya keluarga kayak begitu. Keluarga itu adalah tempat bernaung ayah, ibu dan anak. Kalau ayah dan ibu membuang anaknya sendiri maka nggak layak mereka di sebut orang tua.
DidikV DidikV Nov 16, 2016
Emang nya naruto skt pa ya???aq suka sekali sama jln ceritanya keren,bagus sekali ceritanya
uzumaki-naru uzumaki-naru Nov 24, 2016
Maap mulanya pake bahasa melayu. Dan chapter selepas ini pake bahasa Indonesia ya.
loveitasasunaru loveitasasunaru Aug 20, 2016
Asal sakura tidak menjadi jahat no problem.... Lanjutkan.... 👊👊👊👊
DidikV DidikV Nov 16, 2016
Pa naruto sdh tahu kah tentang masa lalu nya tentang keluarga kandung nya yg sdh membuang diri nya