I'm strong (Private)

I'm strong (Private)

97.4K Reads 8.4K Votes 32 Part Story
Tesa Lestia By TesaLestia Completed

*Sebagian part di private*

kenapa semua orang selalu mengkhawatirkan gue berlebihan?

gue gak selemah itu

dan yang paling penting gue masih mau disini, hidup bersama kalian.

jadi jangan takut. gue gak bakal pergi
-Bryan Altairius Maurer Skyler


gue mungkin terlihat kuat

gue mungkin terlihat ceria

tapi sebenarnya itu cuma topeng

gue gak mau mengakui ini tapi sebenarnya gue rapuh. gue terluka.

harusnya gue yg pergi. bukan dia.
-Skylein Anindya Wiratmadja

  • bestfriend
  • bryan
  • love
  • rain
  • sick
  • sky
sarah_prmnc sarah_prmnc Apr 10, 2017
kok part yg di privasinya ttp nggak ada sih pdhal u ngefollow, knpa yah
pesulapcinta pesulapcinta Apr 25, 2017
Aku gk tau ini sengaja atau emang belum pernah diedit. Plotnya udh bagus, cuma sangat disayangkan kalau tanda bacanya blm diterapkan
OchieTelekinetics OchieTelekinetics Apr 20, 2017
Kak Tesa, di sini foto para pemain npa gk dipasang di mulmed?
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Jan 22, 2017
Kalo liat 4cogan selain lea leo kuar mobil, jd inget sm 4cogan MGA alias F4 sm BBF dah, hihihi
SitiNurhayatiSibaran SitiNurhayatiSibaran Jan 22, 2017
Wuiihh cerita ttng penyakitan ya, kerenn, paporit bgt, di lanjut terus ya jgn mogok