Superstar Series

Superstar Series

48.1K Reads 4.9K Votes 23 Part Story
Ahlusy Syukr By uniessy Updated Feb 06, 2017

(Sudah Dicetak) (Baca aja ya selagi ada)

Janji padaku bahwa kau akan membacakanku kisah-kisah yang ada dalam buku-buku yang kaubaca. Sebab wajahmu sungguh ekspresif saat tenggelam dalam buku-buku itu. Dan aku jatuh cinta padamu karenanya.
              ( Park Chanyeol to Farisa )
              
              Seorang suami, yang mencinta sang istri bersebab kisah teladan Para Nabi dan Sahabat. 
              
              Jadi, apa kau tertarik untuk menyimak percakapan mereka?

  • chanyeol
  • chanyeolpark
  • fiksiislam
  • kisahnabi
  • kisahsahabat
  • marriagelife
  • parkchanyeol
  • superstarseries
D-Line D-Line Oct 07, 2017
Gembel! Receh banget sih ?? Gue kan jadi baper gimana gitu 😂😂
D-Line D-Line Oct 07, 2017
Oke stop. Jangan bergerak. Berhenti gombal 😑 lu gombal ke siapa, gue yang mesem gk jelas 😗😗😆😆
GiadoreFunia GiadoreFunia Jan 09, 2017
Chanyoel sama Farisa.. asa pamilieur namina.. 😊😊😊.. oh iya... aku tau... aku tau..
uniessy uniessy Oct 13, 2016
@annisa_nursita yang Arab, iya lah doa Quran :D ciyeeee ngenoted ciyeee #ehem
Nova_ss Nova_ss Oct 18, 2016
Hai kakaaaaa..
                              Aku mncul lagi dstory kaka selain hamassaad. Hehehheee..
                              Ciye dsni sihamasnya udh halal, pdhl di lapak yg satuan msh berdoa dn berusaha dia..
                              Versi saad ga ad nih kaa..??
                              Gregetan bru baca part ini doang. ㅋㅋㅋㅋㅋ
annisa_nursita annisa_nursita Oct 13, 2016
Yakin itu di korea nikahnya? Wkwkwk
                              Istiqlal maaah ituuu >_< 😂😂