Superstar Series

Superstar Series

37.5K Reads 3.8K Votes 25 Part Story
Ahlusy Syukr By uniessy Updated May 02

(Sudah Dicetak) (Baca aja ya selagi ada)

Janji padaku bahwa kau akan membacakanku kisah-kisah yang ada dalam buku-buku yang kaubaca. Sebab wajahmu sungguh ekspresif saat tenggelam dalam buku-buku itu. Dan aku jatuh cinta padamu karenanya.
              ( Park Chanyeol to Farisa )
              
              Seorang suami, yang mencinta sang istri bersebab kisah teladan Para Nabi dan Sahabat. 
              
              Jadi, apa kau tertarik untuk menyimak percakapan mereka?

  • chanyeol
  • chanyeolpark
  • fiksiislam
  • kisahnabi
  • kisahsahabat
  • marriagelife
  • parkchanyeol
  • superstarseries
Gembel! Receh banget sih ?? Gue kan jadi baper gimana gitu 😂😂
Oke stop. Jangan bergerak. Berhenti gombal 😑 lu gombal ke siapa, gue yang mesem gk jelas 😗😗😆😆
Chanyoel sama Farisa.. asa pamilieur namina.. 😊😊😊.. oh iya... aku tau... aku tau..
SitiAisahCliverostra SitiAisahCliverostra Oct 12, 2016
MasyaAllaah... doanya itu lho... bener2 dpet bonus deh farisa...
                              Aku sedang memantaskan diri dulu... hehhehe
uniessy uniessy Oct 13, 2016
@annisa_nursita yang Arab, iya lah doa Quran :D ciyeeee ngenoted ciyeee #ehem
Nova_ss Nova_ss Oct 18, 2016
Hai kakaaaaa..
                              Aku mncul lagi dstory kaka selain hamassaad. Hehehheee..
                              Ciye dsni sihamasnya udh halal, pdhl di lapak yg satuan msh berdoa dn berusaha dia..
                              Versi saad ga ad nih kaa..??
                              Gregetan bru baca part ini doang. ㅋㅋㅋㅋㅋ