NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Cousin ZONE

My Cousin ZONE

57.4K Reads 3.7K Votes 38 Part Story
Hill By AzieraHill_wita Completed

"Apa aku harus ikut mati agar kau tahu bahwa aku menyesali kesalahanku"

Kesalahan yang tak pernah Gaby inginkan, tapi membuat Diego membencinya selama dia tinggal di rumah Diego (Sepupu angkat yang inkarnasi dari seseorang bernama Erjha)

Hai kak, yuk mampir ke cerita saya. Judulnya : LUCKY (Romance) & Mysterious Woman (Fantasy). Semoga suka. Thank.
syifaulia35 syifaulia35 Sep 16, 2016
Hayy thor . . . Iseng" liat dan baca. Kok prolog nya bikin deg deg an yaa..  😱
kookies99 kookies99 Aug 23, 2016
Wah..prolognya udah keren Hill. Udah ga sabar nunggu next part..😆😆😆
Yovitat03 Yovitat03 Aug 23, 2016
Duh lagi seru nih wkwkwk.... jangan ada yang mati dulu deh. Kalo si Er- Siapa ya? lupa, benci sama mama papahnya seru juga *sama adiknya juga deh hehehehe 😂😂😂
fitrianggunsari fitrianggunsari Aug 24, 2016
bru prolognya aja udah bikin penasaran abis, sepertinya cerita ini jga akan menguras emosi jiwa, keren....keren....
fitrianggunsari fitrianggunsari Aug 24, 2016
sepertinya ka erjha nd diego punya perasaan sma gaby, tpi rasa benci mereka lebih besar drpd rasa sayang nya....