Love Involunter

Love Involunter

39.4K Reads 3.3K Votes 31 Part Story
AtayaFlower By AtayaFlower Updated Jun 23

➡➡ Judul sebelumnya Ravin ganti jadi Love Involunter 
➡➡ Baca tagline-nya sebelum baca cerita ini

Radin suka segalanya yang ada pada Kevin. Senyumannya, atau bahkan ketika Kevin kesal. Radin juga suka memperhatikan raut wajah damai Kevin yang menenangkan ketika tidur di kelas.

Radin tahu Kevin normal. Sedangkan Radin jatuh cinta pertama kalinya dengan seorang laki-laki bukan dengan perempuan yaitu Kevin.

Berbagai penolakan telah dilakukan Kevin. Namun berbagai cara juga Radin tetap mendekatinya.

Apakah Radin tetap mengejar Kevin, cinta pertamanya? Atau menyerah dan harus melupakan Kevin untuk selamanya?

Sedangkan takdir telah memberi jalan lain kepada Radin, yaitu Endra...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Cerita yang menyuguhkan tentang penantian, perjuangan, dan cinta yang ternyata menyimpan sejuta sendu. Kesabaran dalam menghadapi masalah, dan keihklasan untuk menerima sesuatu yang tidak bisa di dapatkan.

Highest rank in general fiction
#35 (25102016)

  • boyxboy
  • gay
  • homo
  • hurt
  • indonesiamembaca
  • kevin
  • lgbt
  • love
  • penolakan
  • radin
  • ravin
  • remaja
  • sad
  • school
  • teenfiction
  • teenlit
  • yaoi
vikah07 vikah07 Jun 23
Bijaksana banget loo 😂😂,, walaupun sakit hati gue karna udh susah payah bikin gak dihargain
Rakfaniaz Rakfaniaz Dec 22, 2016
Kasiaan banget dah si radin dimana2 semuanya pada kesel ama dia.. untung ada bunda 😊 kalo bunda tak ada sini naak ama aku ajaa, aku lindungi! Aku kan power ranger 😆
kincirmainan kincirmainan Dec 22, 2016
Yang betul kayaknya tampak, bukan nampak.
                              It's a good start, tho.
                              Kenapa paragraf pertama dan selanjutnya dibedain cetak miring dan nggaknya?
Ah kenapaa pembullyan tuh selalu ada ya ga usah deh bilang tokoh radin diatas pengalaman pribadi jg prnh ngerasain seh sedih euy
AnnaYuli AnnaYuli Dec 14, 2016
Awalan yg bgus tp koq aq sedihhhh y :'( nyut2 bcany
                              Semangat y ^^