NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
THE DECISION | KAISTAL

THE DECISION | KAISTAL

23.2K Reads 2.8K Votes 30 Part Story
NP By bunnysugar Updated Oct 26, 2016

Sebuah keputusan yang harus Jung Soojung pertaruhkan, demi keberlangsungan kehidupan rumah tangganya bersama Kim Jongin...

Alooo aku udah baca di kfi. Tapi mau baca lg deh di watty. Gak ada yg berubah kan?
ayuma_osh ayuma_osh Aug 19, 2016
FF ini udah pernah dipublish di blog kfi yah? Soalnya aku udah pernah baca, walaupun udah baca tapi aku antusias banget FF ini dipublish di wattpad...
piccafilsa piccafilsa Sep 18, 2016
waaa ini mah udah baca di kaistalffindo...
                              ini termasuk ff favorit gue... tapi yang diprivate ga sempet minta passwordnya waktu itu
Whardatoenn Whardatoenn Aug 18, 2016
Nuri~ aku seneng the decision di publish di wattpad. Mungkin disini banyak yg belum tau. 
                              Tapi di kfi banyak peminatnya. Semangat ngepost nya Nur ;)
dehrusdiana dehrusdiana Aug 18, 2016
Aaahh baoer baperrrr... Jongiiiin kok ngeseliiinnn. Next next... Penasaraaan hehhehe
kimikka21 kimikka21 Sep 15, 2016
Ya ampun Jonginnya brengsek banget. Kasihan uri Soojungie. Ga rela adek gue yg cantik digituan ma Jongin.