Rado de Amo

Rado de Amo

99.1K Reads 2.7K Votes 34 Part Story
Starlight Antariksa By StarlightAntariksa Updated Nov 19

[Romance, Fantasy]
Kisah tentang cerita cinta sepasang lesbian dan sepasang gay. Kisah percintaan mereka awal-nya berjalan biasa saja. Namun, mengapa roda seperti ingin menguji cerita cinta mereka? Saat dimana pengkhianatan yang tidak sengaja membuat perasaan mereka tidak lagi percaya atas apa yang namanya 'CINTA'.

Sebuah pernikahan yang di latarkan akibat pengkhianatan yang di buat oleh salah satu dari mereka. Namun, akankah mereka tetap melaksanakan pernikahan atas dasar dendam tersebut? Tapi bagaimana apabila mereka malah saling jatuh cinta?

Mengandung UD [Unsur Dewasa] Jika ada yang di bawah 18 tahun, di larang keras membacanya karena belum cukup umur.

R!!!!! Aku baru ngeh klo ini akun kamu. Pantesan aku berasa kenal banget sama nama Cressida Damara. Bhaksss ternyata bener kamuuu! Uhh aku gak tau kamu nulis cerita ini. Kyaaa penasaran baca ahh xDD
StarlightAntariksa StarlightAntariksa Nov 05, 2014
@DiamonRing faktanya begitu sih kak... :D mau gimana lagi >m<
                              *mikir keras*
StarlightAntariksa StarlightAntariksa Nov 05, 2014
@DiamonRing *kasih kipas angin* masih merinding gak kak? ._.
StarlightAntariksa StarlightAntariksa Nov 05, 2014
@DiamonRing Iya nih xD
                              nanti aku pilih salah satu sajaaa... wkwkwk *cengengesan*
StarlightAntariksa StarlightAntariksa Nov 05, 2014
@Yeni_Lestari87 Iya kak... okayy... nanti aku perbaikin *emot mata lophe lophe maksimal, maksih yo*
StarlightAntariksa StarlightAntariksa Nov 05, 2014
@Yeni_Lestari87 Iya kak... aku belum edit lagi soalnya xD
                              Makasih yoooo~ *Kasih voucer spa di salah satu tempat spa milik Rigo* wkwkwk