NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love In High School With My Senior  [✔]

Love In High School With My Senior [✔]

21.8K Reads 1.9K Votes 12 Part Story
tris. By rapuncsel Completed

COMPLETED - P R I V A T E ❗

Gimana sih kalo kita satu sekolah sama geng cowo hits? 
Gimana sih kalo kita suka sama geng cowo hits di sekolah itu? Bakal banyak rivalnya deh
Terus-terus gimana kalo takdir Tuhan emang buat kita buat menemukan Cinta kita yang dulu? 
Hmmm gimana sih serunya anak-anak SMA ini? 

Dahyun dkk dan june dkk bakal main peran di SMA ini, yuk kita baca gimana keseruan mereka di masa SMA!!


High Rank #320 in Fanfiction.

ⓒ2016 BY RAPUNCSEL

Haneeyy_ Haneeyy_ Mar 31
Baca cerita aku juga dong judulnya "KEKEYTA" feedback dan vote juga ya