Love In High School With My Senior  [✔]

Love In High School With My Senior [✔]

26.9K Reads 2.4K Votes 12 Part Story
Benayca [HIATUS] By rapuncsel Completed

[COMPLETED] 
Chapter 10-END di Private. 


Gimana sih kalo kita satu sekolah sama geng cowo hits? 
Gimana sih kalo kita suka sama geng cowo hits di sekolah itu? Bakal banyak rivalnya deh
Terus-terus gimana kalo takdir Tuhan emang buat kita buat menemukan Cinta kita yang dulu? 
Hmmm gimana sih serunya anak-anak SMA ini? 

Dahyun dkk dan june dkk bakal main peran di SMA ini, yuk kita baca gimana keseruan mereka di masa SMA!!


High Rank #320 in Fanfiction.

ⓒ2016 BY RAPUNCSEL

Haneeyy_ Haneeyy_ Mar 31
Baca cerita aku juga dong judulnya "KEKEYTA" feedback dan vote juga ya