Love In High School With My Senior  [✔]

Love In High School With My Senior [✔]

27.8K Reads 2.4K Votes 12 Part Story
nay By rapuncsel Completed

[COMPLETED] 
Chapter 10-END di Private. 


Gimana sih kalo kita satu sekolah sama geng cowo hits? 
Gimana sih kalo kita suka sama geng cowo hits di sekolah itu? Bakal banyak rivalnya deh
Terus-terus gimana kalo takdir Tuhan emang buat kita buat menemukan Cinta kita yang dulu? 
Hmmm gimana sih serunya anak-anak SMA ini? 

Dahyun dkk dan june dkk bakal main peran di SMA ini, yuk kita baca gimana keseruan mereka di masa SMA!!


High Rank #320 in Fanfiction.

ⓒ2016 BY RAPUNCSEL

  • bts
  • clc
  • dahyun
  • eunseo
  • eunwoo
  • ikon
  • ioi
  • jaehyun
  • jungkook
  • junhoe
  • lovelyz
  • mingyu
  • nct
  • pinky
  • seventeen
  • sinb
  • twice
  • yeeun
  • yein
  • yugyeom
Haneeyy_ Haneeyy_ Mar 31
Baca cerita aku juga dong judulnya "KEKEYTA" feedback dan vote juga ya