The Wind Takes Me BINHWAN

The Wind Takes Me BINHWAN

1.6K Reads 235 Votes 7 Part Story
unim By woonim Updated Nov 03

Season selanjutnya dari Till Become Dust karya BYAABIN ⚓

"Get off"
"Matikan apinya. Kau bisa memelukku, fyi"

kimalma kimalma Sep 01
Kyaaaaaaaa unim saranghaeee 😍😍😍
                              
                              Jadi ini lanjutan dari..
                              Till become dust..
                              Huaaaaa alma gak sabar nunggu nya 😂😂😂 #biasa aja kali yah -_-
                              Alma emang berlebihan
                              Maafkan alma unim 😂😂😂😂😂
fujobaby fujobaby Sep 08
Nahlo jadi kepo ama kelanjutannya . Menarik nih cerita nya hoho lanjut yoo
ji0207 ji0207 Sep 21
Ah! Manekin kesayangan jinan sudah kembali!!! :' BINHWAN  HARUS BERSATU KALI INI 😭😭❤
Kim_Sintya Kim_Sintya Sep 07
Hanbiniiiieee... Taehyunggg... kaliannnn😍😍😍
                              Ahme sukaaaa... hwatitingggg unim😊
alizhia_jo alizhia_jo Sep 07
YAHAAAAA HANBINNIE IS BACK><
                              WELKAMMMBACK BINNIE><
                              
                              Mangattss unim ditunggu kelanjutannya bisaan aja buat penasaran wkwk
                              
                              Eh ada V BTS tambah banyak aja cogan2 bertebaran jadi makin cinta ff ini😂😂😂😚
alizhia_jo alizhia_jo Sep 07
Huwaaaa baru nemuuuuu!!!
                              Akhirnya umin comeback^^
                              Welcomeback unim >_<
                              Duuuhhh aku selalu suka ff unim dari yang REASON^^
                              
                              MANGATS UNIM^^
                              Ini buatnya bareng Byaabin apa gimana wkwk 
                              Pokoknya mangatsss seneng ih^^