BINHWAN - The Wind Takes Me

BINHWAN - The Wind Takes Me

2.8K Reads 449 Votes 10 Part Story
unim By woonim Updated a day ago

Season selanjutnya dari Till Become Dust karya BYAABIN ⚓

HANBIN, berhasil hidup kembali. Reinkarnasi menjadikannya seorang pemilik usaha besar dengan nama, dan wajah yang serupa dengan nya. Bagaimana bisa?

Berasal dari sebuah mannequin kayu yang hidup secara ajaib, dan menjadi manusia asli menurutnya sedikit menyenangkan. Apalagi desainer yang menurutnya lebih manis dari makanan penutup itu dinyatakan sebagai kunci dari kehidupan sebelumnya.

"Aku benci senyummu saat Taehyung menyebutmu manis!" Geram Hanbin menatap JINHWAN penuh emosi

kimalma kimalma Sep 01, 2016
Kyaaaaaaaa unim saranghaeee 😍😍😍
                              
                              Jadi ini lanjutan dari..
                              Till become dust..
                              Huaaaaa alma gak sabar nunggu nya 😂😂😂 #biasa aja kali yah -_-
                              Alma emang berlebihan
                              Maafkan alma unim 😂😂😂😂😂
fujobaby fujobaby Sep 08, 2016
Nahlo jadi kepo ama kelanjutannya . Menarik nih cerita nya hoho lanjut yoo
ji0207 ji0207 Sep 21, 2016
Ah! Manekin kesayangan jinan sudah kembali!!! :' BINHWAN  HARUS BERSATU KALI INI 😭😭❤
Kim_Sintya Kim_Sintya Sep 07, 2016
Hanbiniiiieee... Taehyunggg... kaliannnn😍😍😍
                              Ahme sukaaaa... hwatitingggg unim😊
alizhia_jo alizhia_jo Sep 07, 2016
YAHAAAAA HANBINNIE IS BACK><
                              WELKAMMMBACK BINNIE><
                              
                              Mangattss unim ditunggu kelanjutannya bisaan aja buat penasaran wkwk
                              
                              Eh ada V BTS tambah banyak aja cogan2 bertebaran jadi makin cinta ff ini😂😂😂😚
alizhia_jo alizhia_jo Sep 07, 2016
Huwaaaa baru nemuuuuu!!!
                              Akhirnya umin comeback^^
                              Welcomeback unim >_<
                              Duuuhhh aku selalu suka ff unim dari yang REASON^^
                              
                              MANGATS UNIM^^
                              Ini buatnya bareng Byaabin apa gimana wkwk 
                              Pokoknya mangatsss seneng ih^^