My Precious (Boy)Friend

My Precious (Boy)Friend

2.2M Reads 113K Votes 32 Part Story
Sanaz Nadya By winterinnight Completed

Gue Tiara. Cewek 17 tahun yang gatau dimana akhir kisah cintanya. 
Pelajaran buat gue setelah diputusin karna alasan orangtua yang galak bin dingin: harus cari cowok yang tahan banting sma sikap ortu gue, ganteng, dan kaya. Susah mameen!

Gilang, mantan gue yang selingkuh selama dua tahun.

Stella, cewek kampret yang beraninya ngehancurin hubungan gue sama Gilang.

Rio, sahabat gue sekaligus mantan Stella.

Dan ada Ardi, cowok yang tahan banting walaupun kena semprot nyokap bokap gue. Dan sialnya dia adalah sepupu Gilang.

Jangan lupa ada Astrid, mantan Ardi. 

Kenyataan emang gila.
Dan pahitnya, gue harus hadapi semuanya.
•
•
•
Copyright © 2013 by winterinnight
Hak Cipta Terlindungi © 2013 oleh winterinnight
──────────────────────────

FujiNuraeni FujiNuraeni Feb 09
Namanya bikin gue senyum2 sendiri wkwk ini momen kenapa bisa sama ama yg gue pernah alamin 😂😂
anyashafira anyashafira Jul 29
Semoga  jadi sama ardi yaa amminn... Hhaa keluarga ardi ramee keluarga tiaraa serius bgt... Klop lah
Dekilay_ Dekilay_ Jan 28
kayak The Overtunes dong, 3 bersaudara umur 18thn udah pada sarjana malah. Gak ada yang SMA. Keren
dekvee dekvee Sep 25
Kaya gue jadi anaknya temen gue sama pacarnya, manggil mereka bapak ibuk😁
Msh muda bgt... aku aja 18th br kuliah. Itu aja udh cukup muda menurutku...
SJsELF SJsELF Oct 07, 2015
Tia sama Ardi ini lucu banget! Kalau gabung juga sama Rio makin seru pastinya.