Three Soldier's and Three Hijab Girl's

Three Soldier's and Three Hijab Girl's

26.8K Reads 4.1K Votes 20 Part Story
Guruh Rifki By GuruhRifki Updated Dec 02

Hai ini sequel dari JGGH tentang Triple A dan pasangan mereka

dewicyntia4 dewicyntia4 Aug 18
Semangat terus buat bikin kelanjutan nya ka ,aku suka banget cerita Kaka yg jggh ,seru banget sekarang yg new generation nya mkin seru,,lnjut ka sampai triple a nya nikah lagi hihihi
Pengen komen, tapi nggak jadi deh. Eh, ini gue udah komen yak. ."Good,"
desycahya28 desycahya28 Aug 18
Akhir nya lanjut juga cerita nya 
                              Ayo dong di lanjutin lagi udh g sabar baca lagi
Ahh , so sweet cerita nga 😍😘 syuka syuka 😁 lanjutin my bro 😘😘
yetisuhaeti yetisuhaeti Aug 18
Suka banget m ceritanya...sorry baru ngasih komen...salken ya...
Udh gue baca sequel nya kk gur.
                              Seru ni kyknya..
                              tapi biar gue tau sebelumnya gue harus baca dulu dong JGGH..