Three Soldier's and Three Hijab Girl's

Three Soldier's and Three Hijab Girl's

37.2K Reads 5.3K Votes 22 Part Story
Guruh Rifki By GuruhRifki Completed

Hai ini sequel dari JGGH tentang Triple A dan pasangan mereka

dewicyntia4 dewicyntia4 Aug 18, 2016
Semangat terus buat bikin kelanjutan nya ka ,aku suka banget cerita Kaka yg jggh ,seru banget sekarang yg new generation nya mkin seru,,lnjut ka sampai triple a nya nikah lagi hihihi
duniafiksiAPL duniafiksiAPL Aug 18, 2016
Pengen komen, tapi nggak jadi deh. Eh, ini gue udah komen yak. ."Good,"
desycahya28 desycahya28 Aug 18, 2016
Akhir nya lanjut juga cerita nya 
                              Ayo dong di lanjutin lagi udh g sabar baca lagi
KikyOktaviani KikyOktaviani Aug 18, 2016
Ahh , so sweet cerita nga 😍😘 syuka syuka 😁 lanjutin my bro 😘😘
yetisuhaeti yetisuhaeti Aug 18, 2016
Suka banget m ceritanya...sorry baru ngasih komen...salken ya...
hanivanadhira hanivanadhira Aug 18, 2016
Udh gue baca sequel nya kk gur.
                              Seru ni kyknya..
                              tapi biar gue tau sebelumnya gue harus baca dulu dong JGGH..