Please, Love Our Baby (CLOSED)

Please, Love Our Baby (CLOSED)

14.8K Reads 1K Votes 10 Part Story
C. L. O. S. E. D By uknow69 Updated Nov 27

Insiden di club malam tak di sangka akan menjadi mala petaka baginya. Beradu mulut dengan pria miskin sekelas seorang pelayan diclub tersebut, membuatnya harus dilecehkan dan berakhir pemerkosaan. Hatinya hancur ketika mendapati dirinya yang kotor itu hamil, kedua orangtuanya mengusir dia pergi. Mau tak mau dia harus hidup dengan si ayah dari janin yang Ia kandung. Setiap hari dia membenci pria sialan itu, terutama bayi yang sedang tumbuh didalam perutnya. Kehidupan sederhana yang serba kekuranganpun menjadi rasa stres sendiri untuknya. Dia tak pernah merasakan betapa susahnya hidup, tapi karena dia... Dia mendapatkan cobaan hidup ini begitu sulit dan pahit.

.

KrisTao / Male Pregnant / BoysLove
Mature content / Hurt/comfort / Romance / Drama

.

A story remake by Jaejung Love

Nie fanfic anti mainstream...kris yg biasanya jd tuan muda kini jd kismin😂😂😂 memang roda itu ternyata selalu berputar
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Sep 29
Aduhh Dede Zizi,,, mqnja banget yaaa, bawaan bayi kah ?
                              Kris disini jadi orang miskin?,
                              Hehehe,, yang sabar Kris,, ntar pasti Tao nerima keadaan kok,,,
Tao, besok kalo d tanya Kris ttg nasi bngkus yg udah habis itu lu mau jwb apaaa...? :v
Haha lucu...aku dah baca smuanya kilat boo.....hayo buruan updet....priya suka priya sukaaaaaa
xoloveshana xoloveshana Nov 16
Hahahaha aku baru nemu cerita kris jd miskin kedua kalinya ini. Asli aku pen gimana gitu pas bacanya. Karna biasanya kris itu emng cocok dijadiin org kaya lah ini :v tapi sumpah keren abis ini kkk semangat thor
ChochoRisin ChochoRisin Sep 04
di ff ini tao manja banget, tapi wajar sih, dari awal dia hidup enak, trus boom berputar 180' dari hidup nya. kris yang sabar ya, semua akan indah pada waktu nya, Semangat !!!