NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Please, Love Our Baby (CLOSED)

Please, Love Our Baby (CLOSED)

30K Reads 2.3K Votes 14 Part Story
KRIS.TAO By uknow69 Updated Feb 06

Insiden di club malam tak di sangka akan menjadi mala petaka baginya. Beradu mulut dengan pria miskin sekelas seorang pelayan di club malam tersebut, membuatnya harus dilecehkan dan berakhir pemerkosaan. Hatinya hancur ketika mendapati dirinya yang kotor itu hamil, kedua orangtuanya mengusir dia pergi. Mau tak mau dia harus hidup dengan si ayah dari janin yang Ia kandung. Setiap hari dia membenci pria sialan itu, terutama bayi yang sedang tumbuh didalam perutnya. Kehidupan sederhana yang serba kekuranganpun menjadi rasa stres sendiri untuknya. Dia tak pernah merasakan betapa susahnya hidup, tapi karena dia... Dia mendapatkan cobaan hidup ini begitu sulit dan pahit.

.

KrisTao / Male Pregnant / BoysLove
Mature content / Hurt/comfort / Romance / Drama

.

A story remake by Jaejung Love

CitraTamara1 CitraTamara1 Nov 18, 2016
Nie fanfic anti mainstream...kris yg biasanya jd tuan muda kini jd kismin😂😂😂 memang roda itu ternyata selalu berputar
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Sep 29, 2016
Aduhh Dede Zizi,,, mqnja banget yaaa, bawaan bayi kah ?
                              Kris disini jadi orang miskin?,
                              Hehehe,, yang sabar Kris,, ntar pasti Tao nerima keadaan kok,,,
- - Nov 23, 2016
Tao, besok kalo d tanya Kris ttg nasi bngkus yg udah habis itu lu mau jwb apaaa...? :v
priya_marquez priya_marquez Aug 21, 2016
Haha lucu...aku dah baca smuanya kilat boo.....hayo buruan updet....priya suka priya sukaaaaaa
Tksitt Tksitt Jan 13
Kris dapat tawaran jadi model kek atau gimana biar gak kismin :/
xoloveshana xoloveshana Nov 16, 2016
Hahahaha aku baru nemu cerita kris jd miskin kedua kalinya ini. Asli aku pen gimana gitu pas bacanya. Karna biasanya kris itu emng cocok dijadiin org kaya lah ini :v tapi sumpah keren abis ini kkk semangat thor