INI KISAH GUE

INI KISAH GUE

60.1K Reads 4.3K Votes 36 Part Story
Yamaguchi Akio By YamaguchiAkio Completed

sesuai ma judulnya ini cerita tentang gue yang biseksual. segala lika - liku dan permasalahan yang gue hadapin. ya kalian bisa anggap kalo gue lagi curhat. kalo kalian emang minat, mongo silakan baca. kalo nggak juga gue nggak maksa. tapi sebelum kalian baca, ada baiknya kalo gue kasih peringatan dulu. cerita ini sama sekali nggak sesuai ma EYD (bener nggak sih? itu lho ejaan yang baik dan benar? gue jarang masuk pas pelajaran bahasa indonesia.) karena cerita ini bakalan pake bahasa yang sehari - hari gue pake, makanya Jangan kaget juga kalo ada banyak bahasa yang kasar dan umpatan juga nggak ketinggalan. trus peringatan lainnya, di sini juga bakalan ada tentang gue yang kontak fisik ma seseorang ( ya iyalah. masa iya ma hewan. gue juga nggak seabnormal itu Kali). so, it's up to you guys. you wanna read it or not.

  • biseksual
  • bxb
  • comedy
  • completed
  • lgbt
  • romance
  • sociallife
  • wattys2017
  • yaoi
Phifall Phifall 4 days ago
Pikiran macam apa ini wkwkwk? Btw, vampir hot juga loh klo nggigit >.<
Phifall Phifall 4 days ago
Hmmm, another true story (?).. Btw aku dapet referensi ini cerita Dari salah satu comment di "Beda Fakultas" di lapaknya vstevan 😁
real_01 real_01 Jun 12, 2017
Jangan biasakan pake emoticon dong kak... Maaf sebelumnya, tapi emotnya bewarna jadi langsung menusuk mata.. Maaf
OliverVS OliverVS Jun 29, 2017
nekat banget...
                              semangat bikin Ray jadi gay... kalo ternyata bukan..
Phifall Phifall 4 days ago
Pikiran macam apa ini wkwkwk? Btw, vampir hot juga loh klo nggigit >.<
OliverVS OliverVS Jun 29, 2017
Hahaha..
                              kurang rangsangan donk.. benda pusaka gak bangun... si cewek pasti gak pro nih...