INI KISAH GUE

INI KISAH GUE

40.8K Reads 3.2K Votes 33 Part Story
Yamaguchi Akio By YamaguchiAkio Completed

sesuai ma judulnya ini cerita tentang gue yang biseksual. segala lika - liku dan permasalahan yang gue hadapin. ya kalian bisa anggap kalo gue lagi curhat. kalo kalian emang minat, mongo silakan baca. kalo nggak juga gue nggak maksa. tapi sebelum kalian baca, ada baiknya kalo gue kasih peringatan dulu. cerita ini sama sekali nggak sesuai ma EYD (bener nggak sih? itu lho ejaan yang baik dan benar? gue jarang masuk pas pelajaran bahasa indonesia.) karena cerita ini bakalan pake bahasa yang sehari - hari gue pake, makanya Jangan kaget juga kalo ada banyak bahasa yang kasar dan umpatan juga nggak ketinggalan. trus peringatan lainnya, di sini juga bakalan ada tentang gue yang kontak fisik ma seseorang ( ya iyalah. masa iya ma hewan. gue juga nggak seabnormal itu Kali). so, it's up to you guys. you wanna read it or not.

real_01 real_01 Jun 12
Jangan biasakan pake emoticon dong kak... Maaf sebelumnya, tapi emotnya bewarna jadi langsung menusuk mata.. Maaf
OliverVS OliverVS Jun 29
nekat banget...
                              semangat bikin Ray jadi gay... kalo ternyata bukan..
OliverVS OliverVS Jun 29
Hahaha..
                              kurang rangsangan donk.. benda pusaka gak bangun... si cewek pasti gak pro nih...
OliverVS OliverVS Jun 29
detective gadungan...
                              stalker ohh lebih tepatnya penguntit.. sampe kumpul2 sama emak2 yang beli sayur lagi... Nekat amat cari informasinya..
Kyaaaaa... I am falling in love with youuuu dreaaannn... Oh me god... Loe berani banget jadi orang....
YamaguchiAkio YamaguchiAkio Sep 02, 2016
Anjir reito, itu perjuangan. Emang lo pikir stalker g punya bakat jadi detective?