For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
INI KISAH GUE

INI KISAH GUE

74.7K Reads 5K Votes 36 Part Story
Yamaguchi Akio By YamaguchiAkio Completed

sesuai ma judulnya ini cerita tentang gue yang biseksual. segala lika - liku dan permasalahan yang gue hadapin. ya kalian bisa anggap kalo gue lagi curhat. kalo kalian emang minat, mongo silakan baca. kalo nggak juga gue nggak maksa. tapi sebelum kalian baca, ada baiknya kalo gue kasih peringatan dulu. cerita ini sama sekali nggak sesuai ma EYD (bener nggak sih? itu lho ejaan yang baik dan benar? gue jarang masuk pas pelajaran bahasa indonesia.) karena cerita ini bakalan pake bahasa yang sehari - hari gue pake, makanya Jangan kaget juga kalo ada banyak bahasa yang kasar dan umpatan juga nggak ketinggalan. trus peringatan lainnya, di sini juga bakalan ada tentang gue yang kontak fisik ma seseorang ( ya iyalah. masa iya ma hewan. gue juga nggak seabnormal itu Kali). so, it's up to you guys. you wanna read it or not.

  • biseksual
  • bxb
  • comedy
  • completed
  • lgbt
  • romance
  • sociallife
  • wattys2017
  • yaoi
Phifall Phifall Jan 14
Pikiran macam apa ini wkwkwk? Btw, vampir hot juga loh klo nggigit >.<
Phifall Phifall Jan 14
Hmmm, another true story (?).. Btw aku dapet referensi ini cerita Dari salah satu comment di "Beda Fakultas" di lapaknya vstevan 😁
ohriona ohriona Mar 07
Mau nanya thor, brarti itu kalo gay/bi itu bisa tau satu sama lain kayak radar gitu org lain gay/bi gitu? Gue penasaran sih hehe, gue fujo tapi gak pernah liat gay/bi yg real life hehe 😁, apa radar fujo gue yg payah wkwk
real_01 real_01 Jun 12, 2017
Jangan biasakan pake emoticon dong kak... Maaf sebelumnya, tapi emotnya bewarna jadi langsung menusuk mata.. Maaf
topomnivora topomnivora Feb 14
Ngajak kenalan nih cewek. Sapa tau tar bisa maen berdua ama abang dan adeknya.
OliverVS OliverVS Jun 29, 2017
nekat banget...
                              semangat bikin Ray jadi gay... kalo ternyata bukan..