Gigi Koko

Gigi Koko

1.1M Reads 112K Votes 23 Part Story
VodcaWhiskey By VodcaWhiskey Updated Sep 14, 2017

[ CERITA INI DI-PRIVATE ] 


Ketika umur anaknya menginjak usia 25 Tahun dan belum pernah terlihat memiliki pacar, Mifta--ibunda dari Jeysia Rianggita--alias Gigi, mulai sibuk mencarikan jodoh untuk anak bungsunya.

Segala macam cara ia gunakan, mulai dari membidik anak-anak lelaki sekomplek, menghubungi teman-teman lamanya demi menanyakan kemungkinan mereka memiliki anak lelaki yang bisa dikenalkan dengan Gigi, sampai dengan menyuruh Arkan anak sulungnya mendatangkan teman-teman kerjanya ke rumah. Namun semua perjuangan Miftha sia-sia.

Diujung putus asanya, Miftha dipertemukan kembali dengan Varco alias Koko, mantan Mahasiswanya yang saat ini tengah menempuh gelar doktoral di kampus tempat ia mengajar.

Varco yang sopan, pintar dan juga menjadi dosen di sebuah Universitas, membuat Miftha tertarik memperkenalkan pria itu dengan anaknya.

So... apakah usaha Miftha kali ini membuahkan hasil?

  • ekspektasi
  • komedi
  • marriage
  • onesidelove
sabdaKawula sabdaKawula Jan 15
Btw, saya baru baca pas sebagian part udah dihapus. Tapi, menurut saya keren, kok, ceritanya. Soalnya yaaa, saya penyuka komedi romantis macam karya-karya kak Mhia. Pokoknya keren ini, mah.
anasmiggle anasmiggle Jan 23
Esih enak jamanku toh dari pada jaman now, kebanyakan makan micin jadi rada geser itu bocah😂😂
trismiam trismiam Apr 09
Baru mulai baca udah banyak konflik antar pembaca & author, 😅😅😅
AnggiaFM AnggiaFM Jan 23
Ttp baca. Karena selera org kan beda2.   Siapa tau ini selera gw yekan 😂😂
waktu_kecil waktu_kecil Jun 30
Udah bisa di tebak, masih dibaca aja. Aman lu bocah 😂😂
aneella999 aneella999 Jan 18
Tetap ya yang namanya bullying srlalu ada. Saran saya nih,  kalo gx suka mending diam aja,  kan sama2 enak kita gx berdosa krn ngatain org. Coz no body's perfeck.  Jadi sebelum mencela orang lain mendingan kita intropeksi diri dulu gitu... ✌✌✌