Gigi Koko

Gigi Koko

1M Reads 106K Votes 23 Part Story
VodcaWhiskey By VodcaWhiskey Updated Sep 14, 2017

[ CERITA INI DI-PRIVATE ] 


Ketika umur anaknya menginjak usia 25 Tahun dan belum pernah terlihat memiliki pacar, Mifta--ibunda dari Jeysia Rianggita--alias Gigi, mulai sibuk mencarikan jodoh untuk anak bungsunya.

Segala macam cara ia gunakan, mulai dari membidik anak-anak lelaki sekomplek, menghubungi teman-teman lamanya demi menanyakan kemungkinan mereka memiliki anak lelaki yang bisa dikenalkan dengan Gigi, sampai dengan menyuruh Arkan anak sulungnya mendatangkan teman-teman kerjanya ke rumah. Namun semua perjuangan Miftha sia-sia.

Diujung putus asanya, Miftha dipertemukan kembali dengan Varco alias Koko, mantan Mahasiswanya yang saat ini tengah menempuh gelar doktoral di kampus tempat ia mengajar.

Varco yang sopan, pintar dan juga menjadi dosen di sebuah Universitas, membuat Miftha tertarik memperkenalkan pria itu dengan anaknya.

So... apakah usaha Miftha kali ini membuahkan hasil?

  • ekspektasi
  • komedi
  • marriage
  • onesidelove
derndabelyu derndabelyu 5 days ago
Btw, saya baru baca pas sebagian part udah dihapus. Tapi, menurut saya keren, kok, ceritanya. Soalnya yaaa, saya penyuka komedi romantis macam karya-karya kak Mhia. Pokoknya keren ini, mah.
RhanieRhanuut RhanieRhanuut Sep 18, 2017
Baru baca kata pengantarnya aja udah ketawa2..😄😄
                              Apalagi waktu baca testimoninya, ampuuuun.. Kok bisa ya ngebandingin sama sinetron tukang bubur naik haji. Hahahaha
                              Sumpah, aneh banget tu orang.
                              Dibilang anak sd juga bisa bikin cerita, coba kasih tau anak sd yang mana?😂😂😂😂
nagyagite nagyagite Oct 14, 2017
Allahuakbar 😥 fans berat kang bubur naik haji yang gak rela kang buburnya almarhum kayaknya 😧
maxiusciff maxiusciff Jul 03, 2017
Emang minta di tabok yg begini gua mau baca malah jd kepikiran buat nabok orang njir
kiyakirana kiyakirana Nov 23, 2017
Baru baca openingnya aja udah penasaran banget 😁....q kasih jempol Thor 👍👍👍
                              Y nyinyir suruh nulis cerita sendiri aja kali yeee....y sesuai isi hati & pkrn Dy. 😜😜
Dillah701 Dillah701 Jul 07, 2017
Dia bs bikin stori gak sih nih orang? 
                              Sok bgtt yahhh.. tampol aja kak 😬✊