Gigi Koko

Gigi Koko

364K Reads 41.6K Votes 27 Part Story
Pou Cokelat By MabokSkripsi Updated 11 hours ago

Ketika umur anaknya menginjak usia 25 Tahun dan belum pernah terlihat memiliki pacar, Mifta--ibunda dari Jeysia Rianggita--alias Gigi, mulai sibuk mencarikan jodoh untuk anak bungsunya.

Segala macam cara ia gunakan, mulai dari membidik anak-anak lelaki sekomplek, menghubungi teman-teman lamanya demi menanyakan kemungkinan mereka memiliki anak lelaki yang bisa dikenalkan dengan Gigi, sampai dengan menyuruh Arkan anak sulungnya mendatangkan teman-teman kerjanya ke rumah. Namun semua perjuangan Miftha sia-sia.

Diujung putus asanya, Miftha dipertemukan kembali dengan Varco alias Koko, mantan Mahasiswanya yang saat ini tengah menempuh gelar doktoral di kampus tempat ia mengajar.

Varco yang sopan, pintar dan juga menjadi dosen di sebuah Universitas, membuat Miftha tertarik memperkenalkan pria itu dengan anaknya.

So... apakah usaha Miftha kali ini membuahkan hasil?

RiaArismaArinda RiaArismaArinda 2 days ago
Ngakak sma judulmu kaak, gigi koko lempar jumroh, wkwkwkw
                              Btw aku pembaca pemula nih kaak, baru mau mulai baca, salam kenal
Bintangkecil03 Bintangkecil03 3 days ago
Gue nikamtin banget kok cerita ini untuk jadi hiburan di antara kepenatan hidup 😁 dia suka nya TBNH jadi seleranya beda.
adistinf adistinf Nov 25
Baru baca, dan langsung disuguhin yg kaya gini. Ngakaklah wkwkwk 
                              Ada-ada aja ya kelakuan manusia
melitarigan melitarigan 2 days ago
Biar ja..mungkin selama ini signal dy jelek..gtu giliran lancar..jariy mengetik dgn tak terkendali..wkwkwkwkw😂😂😂
XXDDSS XXDDSS Nov 24
Yak ileh tontonannya TBNH Abis deh ketularan si muhidin.. 😄 
                              Tontonan ga mutu gitu pake acara ngina karya orang.. 
                              Situ lebih gregget dari muhidin..😄😃😝
Haha biarlah orang berkata apa bang yg penting lanjutkan berkarya