Gigi Koko

Gigi Koko

1M Reads 103K Votes 23 Part Story
VodcaWhiskey By VodcaWhiskey Updated Sep 14

[ CERITA INI DI-PRIVATE ] 


Ketika umur anaknya menginjak usia 25 Tahun dan belum pernah terlihat memiliki pacar, Mifta--ibunda dari Jeysia Rianggita--alias Gigi, mulai sibuk mencarikan jodoh untuk anak bungsunya.

Segala macam cara ia gunakan, mulai dari membidik anak-anak lelaki sekomplek, menghubungi teman-teman lamanya demi menanyakan kemungkinan mereka memiliki anak lelaki yang bisa dikenalkan dengan Gigi, sampai dengan menyuruh Arkan anak sulungnya mendatangkan teman-teman kerjanya ke rumah. Namun semua perjuangan Miftha sia-sia.

Diujung putus asanya, Miftha dipertemukan kembali dengan Varco alias Koko, mantan Mahasiswanya yang saat ini tengah menempuh gelar doktoral di kampus tempat ia mengajar.

Varco yang sopan, pintar dan juga menjadi dosen di sebuah Universitas, membuat Miftha tertarik memperkenalkan pria itu dengan anaknya.

So... apakah usaha Miftha kali ini membuahkan hasil?

kanayashila kanayashila Jun 27
Baru mo baca kok udh ngakak baca testimoninya ya?  Wkwk. Ketauan demen bgt ama tbnh. Iya greget. Greget gara2 si tukang buburny udh mati tapi tamatnya baru beribu episode kemudian ya mba 😂 Duuh dikata nulis itu gampang. Sabar&semangat aelah buat authornya 🙌
rorapo_ rorapo_ Jun 02
Tetep mau baca ah. Dari kemaren minta rekomen cerita sama kak @ayufriday dikasihnya ini mulu. Kan penasaran😶😶
oey_gin oey_gin Jun 25
Tuh orang apa bukan yh?? Komen bgtu amad qlo bisa buat cerita sendiri trus bca sendiri aja biar puas .. ud gratis gak byar, ga diminta byaran komen.a blagu bgt ..
pifika_Ar pifika_Ar Jun 05
Songong amat tu orang. Kek bisa bikin cerita bagus aje😒. Inginku berkata kasar. 😂
RhanieRhanuut RhanieRhanuut 6 days ago
Baru baca kata pengantarnya aja udah ketawa2..😄😄
                              Apalagi waktu baca testimoninya, ampuuuun.. Kok bisa ya ngebandingin sama sinetron tukang bubur naik haji. Hahahaha
                              Sumpah, aneh banget tu orang.
                              Dibilang anak sd juga bisa bikin cerita, coba kasih tau anak sd yang mana?😂😂😂😂
dhytarina dhytarina Jun 22
Kan Bagus kalo watty pny kualitas di atas rata²...
                              Jgn gitu tor, kalo ada celaan buat motivasi lbh baik lg donk. Jgn di jawab sewot sprti ini... 
                              Sekedar saran aja...