NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ABOUT HEART

ABOUT HEART

38.5K Reads 4.6K Votes 8 Part Story
saasaa- By saasaa- Updated Mar 08

Sequel dari 'Princess Mina' . Saya sarankan untuk membaca Princess Mina terlebih dahulu.

***

Penyesalan yang teramat dalam membuat seorang Philip berubah. Pangeran dari Kerajaan Vandor itu menjadi pribadi yang berbeda. Pengalaman cinta pertamanya yang tidak terbalas membuat dia menutup diri dan enggan untuk membangun sebuah hubungan. Secantik dan seanggun apapun perempuan yang mendekat. Pasti akan menelan kekecewaan. Karena sifat dingin dan acuh tak acuhnya. Sehingga membuat Sang Ibunda khawatir. Dan akhirnya, Sang Ibu turun tangan, Selir Hanum membuat keputusan untuk menjodohkan putranya.

Putri Aurora... Si jelita yang memiliki sifat periang, manja dan ceroboh.  Karena kecantikannya, Putri dari Kerajaan Malhera itu tidak pernah mendapatkan penolakan dari para Pangeran yang selalu didatangkan oleh ayahandanya. Si jelita itulah yang selalu menyingkirkan setiap calon suami yang dipilihkan oleh Raja Buana. Sang ayah. Dan pada akhirnya, takdir mempertemukan nya dengan Pangeran dingin dari Kerajaan Vandor. Aurora jatuh pada pesona Pangeran Philip yang tampan dan berkharisma.

***
"Tidak ada dia, ataupun mereka... Bagiku, hanya ada dirimu dan tentangmu."

Philip.

sasuhina69 sasuhina69 Dec 26, 2016
mau baca ini krn pingin liat ada slight kaspar-mina nya ga? belom bisa moove on nih 😅
SILOrStev77 SILOrStev77 Oct 28, 2016
Cie ada sekuelnya. Yah thor, aku kira bang Phillip sama Mahira. Okedeh gpp. Lanjut ya thor.
Yeee sudah ada sekuelnya,mudah2an pangeran philip bisa berbahagia sama putri ini dan bisa melupakan permaisuri mina.next thor
siicak siicak Sep 12, 2016
Wkwk biar ngga jones ya 😂, next dong kak, secepatnya ya 😉
RanggaAlfattah RanggaAlfattah Sep 13, 2016
Thor.. Klo bisa ksh bang Philips calon yg mirip mpok minee.. Kasian pan doi patah hati seumur hidup.. Lu kan pengarangx pasti bisa lahh.. Hahaha.. Pisss
Igens10british Igens10british Sep 12, 2016
Yaah next udah nggk sabar aq jga pngn critanya mina melahirkan hhe